Beranda Advertorial Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten Gelar Pelatihan Berwirausaha diera Digital

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten Gelar Pelatihan Berwirausaha diera Digital

173
0
BERBAGI

Banten, Warta Reformasi_ Dinas Koperasi Dan Usahakan Kecil dan menengah (UKM) Provinsi Banten, menggelar pelatihan Cara berwirausaha yang baik diera Digital berlangsung di Kantor Dinas Koperasi Dan UKM Provinsi Banten, Senin(13/8).

Pelatihan ini diikuti ratusan Koperasi dan wirausaha yang Ada diprovinsi Banten, yang buka langsung oleh Lukman Kabid UKM Provinsi Banten, menghadirkan 2 narasumber Rusdiansa Dan Ir Samsudin ahli dibidng Koperasi dan UKM.

“Kabid UKM Provinsi Banten Lukman, mengatakan Pelatihan yang ke 6 kalinya pada tahun 2018 ini. Pelatihan ini merupakan upaya dinas Koperasi dan UKM untuk menjadikan Pelaku usaha dan Koperasi yang ada mampu menjalankan usahanya bersaing secara sehat daerah digital seperti saat ini. ” ujar Lukman.

Pada Kesempatan itu, Narasumber ahli bidang Koperasi dan UKM Rusdiansa. Memaparkan dihadapan Pelaku usaha dan Koperasi,” bagaimana berwirausaha yang baik di era digital yang Serba canggih.

Berwirausaha yang Baik itu Harus memiliki 9 karakter,” antara lain. Keuletan, ketekunan, ketulusan, kesiplinan, ketabahan, kejujuran, keikhlasan, kesopanan dan keramahan. Papar Ir Samsudin.

Tambah Kabid Koperasi dan UKM Provinsi Banten Lukman, mengajak semua Pelaku usaha agar dapat mengembangkan usahanya, Dinas Koperasi dan UKM siap membantu, dan kami memiliki 7 konsultan yang siap membantu untuk melakukan pembinaan kepada Pelaku usah yang punya kesulitan.

Dari 7 konsultan ini diantara Iim Imatullah konsultan dibidang pembiayaan, siap membantu semua Pelaku usaha agar menjadi wirausaha yang mumpuni, dan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten dapat dijadikan sentra pemasaran produk – produk UKM, “Kata Lukman.**@(Sainan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here