Beranda Banten Sambut Dirgahayu Ke – 73, Jl. Desa Dijayanti – Tangerang Dibanjiri Kibaran...

Sambut Dirgahayu Ke – 73, Jl. Desa Dijayanti – Tangerang Dibanjiri Kibaran Bendera

404
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN, Warta Reformasi_ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (HUT NKRI) yang ke – 73, puluhan bendera merah putih kini telah terpasang di sepanjang jalan desa Dikecamatan Jayanti – Tangerang – Banten.

Seperti Dijalan Desa Pasirmuncang Kecamatan Jayanti, Jl. Abuya Darsim. Jauh sebelum 17 Agustus yang akan jatuh pada hari Jum’at, puluhan bendera terlihat sudah mulai terpasang disepanjang jalan desa Jl. Abuya Darsim, hal ini agar terkesan ramai saat menyambut Dirgahayu RI ke – 73. Minggu, (5/8/18).

Antusias masyarakat Desa Pasirmuncang – Jayanti nampak terlihat dalam menyambut HUT RI ke – 73, dengan semangatnya mereka memasang puluhan bendera merah putih yang ditempatkan disepanjang jalan desa pasirmuncang membuat perayaan hari kemerdekaan akan semakin ramai.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada 17 Agustus nanti warga desa pasirmuncang rencananya akan memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan berbagai macam perlombaan disetiap RT.

Seperti halnya warga Kp. Kepuh RT 04/01 yang selalu ramai saat jelang peringatan Hari Kemerdekaan tiba.

Adapun lomba tersebut diantaranya, Tarik Tambang, Balap Karung, Lomba Kelereng, Panjat Pinang & lain sebagainya.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tahunan yang biasa dilaksanakan setiap tahun saat menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ini merupakan suatu bentuk kepedulian rakyat indonesia dalam memperingati Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kini sudah menginjak ke – 73 yang akan jatuh pada hari jum’at mendatang.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here