Beranda Hukrim Bendera Negara Peserta Asian Games 2018, Tidak Terlihat Dikantor DPRD Prabumulih

Bendera Negara Peserta Asian Games 2018, Tidak Terlihat Dikantor DPRD Prabumulih

355
0
BERBAGI

Prabumulih, Warta Reformasi_ Nah,ajang pesta olah raga Asian Games 2018 Jakarta- Palembang di bulan Agustus tahun 2018 Ini, terlihat dan terpantau kibaran Bendera dari peserta beberapa puluhan Negara berkibar di Kantor Pemkot.Prabumulih. Namun sepertinya tidak dengan Kantor DPRD Prabumulih ,jelang Asian Games yang menghitung hari ini,dan juga rencananya Arak- arakan api obor dari gedung DPRD Prabumulih tersebut,rupanya tidak terlihat Bendera peserta dari beberapa Negara yang berkibar di Kantor DPRD Prabumulih itu.

Kesemerakan dan semangat mendukung ajang Asian Games 2018 Jakarta – Palembang di kantor DPRD Prabumulih pun patut dipertanyakan. Salah satu Aktipitis Kota Prabumulih (AJAKI ) Asosiasi Jurnalis Anti Korupsi Indonesia Bapak Triseptember Diguna (60) mengungkapkan, sangat menyayangkan tidak adanya bendera dari Negara- negara peserta digedung DPRD Prabumulih itu,Semestinya sudah berkibar sebulan yang lalu guna untuk menyemarakkan dan mendukung Asian Games 2018 ini.

Pihak Sekwan DPRD kan bisa membuat usulan anggaran membuat bendera puluhan Negara peserta Asian Games .Jika tidak ada bendera dari puluhan Negara di Lembaga wakil rakyat itu guna mendukung Asian Games Jakarta- Palembang di bulan Kemerdekaan RI 2018 ini,Dukungan dari Gedung DPRD Prabumulih untuk ajang Asian Games itu patut dipertanyakan,” ujar Pak Tris.(04/08/18).

Sementara Pengurus Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumsel Yulison Amprani SH,MH,yang juga kuasa hukum Pemkot Prabumulih juga sangat menyayangkan tidak terlihat kibaran bendera dari puluhan Negara peserta Asian Games Jakarta- Palembang Agustus 2018 ini, Seharusnya ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Sumsel yang menjadi tuan rumah dan khususnya Kota Prabumulih yang pada Senin ini dilewati Api Obor Asian Games 2018.

Seyogyanya kita harus bangga ,karena Kabupaten / Kota yang ada di Sumsel ini tidak dilewati Arak-arakan obor ,dan puluhan bendera Negara yang seharusnya ada dan berkibar di gedung DPRD Prabumulih menjadi kebanggaan tersendiri dan juga tentunya bersejarah,” ungkap Bung Ichon ,yang menyayangkan tidak adanya kibaran bendera dari Negara peserta Asian Games di gedung DPRD Prabumulih itu.

Pantauan di gedung DPRD tersebut,memang hanya terlihat dukungan berupa baliho Asian Games dan juga kibaran Umbul-umbul berwarna warni ,Tim Warta Reformasi (04/08/18) mengabadikan melalui kamera digitalnya dan mengabarkan.**@(jn/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here