Beranda Mau Tau 15 Milyar Untuk Proyek Normalisasi Sungai Kelekar

15 Milyar Untuk Proyek Normalisasi Sungai Kelekar

441
0
BERBAGI

Prabumulih, Warta Reformasi_ Proyek normalisasi Sungai Kelekar khusus nya wilayah Kota Prabumulih dan sekitarnya akan mendapat kucuran dana sebesar Rp.15 Milyar .Hal tersebut diungkapkan oleh kepala dinas PU Pemkot .Prabumulih Ir.Ardi Supratman Kamis (02/08/18) di ruang dinas nya. Dikatakan Ardi yang akrab dipanggil Kiyai itu, bahwa anggaran sebesar 15 Milyar tersebut,dari dana Pusat /APBN yang nantinya akan dikelola atau dikerjakan oleh balai karya Pemprov Sumsel.

” Ya,Mudah-mudahan dana sebesar itu yang diperuntukkan normalisasi sungai kelekar akan terlaksana tahun ini dengan lancar,Ditambahkan Ardi, begitupun terkait Jalan-jalan yang berlubang sepanjang jalan di Kota Prabumulih terkait jelang Asian Games Jakarta- Palembang Agustus 2018 ini,dipastikan jalan sentral Kota Prabumulih bakal mulus,” terang Kadin PU Pemkot Prabumulih pada awak media.

Disinggung proyek Flayover /jembatan penyeberangan jalan kereta api Kelurahan Panti Galung Kecamatan Prabumulih Barat .Pihaknya juga kini tengah kordinasi dengan beberapa pihak terkait proyek Flayover tersebut,Ya ,kita mohon doanya semoga semua dapat cepat terealisasi ,”pungkasnya.**@(jn/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here