Beranda Mau Tau RAKERWIL SEKNAS JOKOWI SE JABODETABEK

RAKERWIL SEKNAS JOKOWI SE JABODETABEK

161
0
BERBAGI

JAKARTA, Warta Reformasi_ Seknas Jokowi kembali menggeliat menjelang pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019. Organisasi relawan Jokowi itu menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) se-Jabodetabek.

“Rakerwil hari ini merupakan bagian konsolidasi organisasi Sekknas Jokowi, sekaligus mempersiapkan relawan Seknas untuk siap tempur dalam memenangkan kembali Jokowi dalam pilpres tahun depan,” kata Muhammad Yamin, Ketua Umum. DPN Seknas Jokowi, saat membuka acara Rakerwil tersebut. Rakerwil ini diikuti sekitar 500 peserta dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Selain itu, kata Yamin, para relawan akan dilatiih dan ditugaskan melawan hoax, ujaran kebencian, dan fitnah yang diperkirakan akan dilakukan lawan politik Jokowi.

Senentara itu, Sekjen Seknas Jokowi yang juga Ketua Steering Comiitte Rakerwil, Dedy Mawardi, mengingatkan kepada para peserta tentang cara berorganisasi yang baik dan transparan serta mengunakan cara-cara musyawarah dalam menyelesaikan masalah internal “Kita juga harus menerapkan cara pandang dan berfikir tentang kebhinnekaan di tengah isu hoax yang lagi berkembang di masyarakat saat ini,” tegas Deddy.

Hendra Ketua Bidang IT dan Medsos DPN Seknas Jokowi mengatakan Rakerwil Seknas Jokowi ini akan berlangsung selama dua hari, dengan berbagai materi pembekalan untuk para peserta. Acara serupa juga akan digelar di berbagai wilayah di Indonesia.

Adapun puncak konsolidasi akan digelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas), pertengahan September 2018, yang akan dihadiri 1.500 peserta seperti yang dijelaskan Ismarilda Priadi Bendum Seknas Jokowi.**@(DPN Seknas Jokowi, Arianto&R77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here