Beranda Hukrim Satlantas dan Dishub Prabumulih Gelar Razia Rutin

Satlantas dan Dishub Prabumulih Gelar Razia Rutin

256
0
BERBAGI

PRABUMULIH, Warta Reformasi_ Gelar razia rutin yang dilakukan pihak Dinas Perhubungan (Dishub)Kota Prabumulih dan Satlantas Polres Kota Prabumulih Senin(23/07/18)terus dilakukan.

Terpantau di lapangan tepatnya di jalan Sudirman depan Eks Mapolsek Timur Prabumulih tersebut,beberapa personil Dishub.dan Anggota Satlantas Prabumulih tengah merazia dan menghentikan kendaraan roda dua dan empat. Kepala Dinas Perhubungan Kota Prabumulih Mulyadi Musa ,kepada Wartawan di lokasi gelar razia rutin ini mengatakan ,pihaknya bekerjasama dengan Satlantas menggelar razia yang diadakan rutin setiap harinya,Pihak Dishub.

Merazia kendaraan roda dua dan empat ini ,untuk mengetahui uji kelayakan kendaraan yang beroprasi selama ini,dan juga sekaligus pengaturan dan himbauan di beberapa titik jalan yang boleh di lalui dan tidak boleh di lalui. Dikatakan Mulyadi penertiban dan razia yang dilakukan ini ,Nantinya juga akan memberikan rasa aman berkendara dan juga dukungan ajang Asian Games Jakarta -Palembang pada bulan Agustus 2018 ,” ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Satlantas Mapolres Prabumulih yakni,Ipda Wanianto selaku kanit patroli satlantas Polres Prabumulih mengatakan Gelar razia rutin bersama pihak Dishub ,pihak Satlantas dalam razia memeriksa Surat-surat kendaraan roda dua dan empat yg tidak di lengkapi surat kendaraan akan kita tindak .

Gelar razia rutin yang kita lakukan ini juga menciptakan rasa aman untuk kendaraan lainya serta menciptakan rasa aman jelang ajang Asien Games Agustus 2018 Jakarta – Palembang,”pungkasnya. Dari Kota Prabumulih Sumsel Tim Warta Reformasi mengabarkan.**@(JN/Red.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here