Beranda Advertorial DPRD OKU Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT OKU Ke 108

DPRD OKU Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT OKU Ke 108

293
0
BERBAGI

OKU, Warta Reformasi_ DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke 108, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU menggelar sidang rapat paripurna istimewa DPRD II, Rabu (25/7), di Gedung Kesenian Baturaja.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD OKU, Zaplin Ipani SE, Wakil Ketua I DPRD OKU, Dra Hj Indrawati MH, Wakil Ketua II DPRD OKU, Ferlan Yuliansah ID Murod, didampingi Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU, Drs Johan Anuar SH MH.

Serta dihadiri Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Asisten III Pemprov Sumsel, Prof Eduar Juliartha, Kapolda Sumsel  Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Anggota DPRD Sumsel Hj Tina Malinda, Ketua TP PKK OKU  Hj Badiar Dewi Kuryana, Wakil Ketua TP PKK  Hj  Henny Johan ST.

Selain itu hadir pula unsur FKPD OKU, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD OKU, para kepala SKPD di jajaran Pemkab OKU, para Camat, Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten OKU, Ketua DWP OKU Hj Susmadiana Tarmizi, tokoh masyarakat OKU dari Jakarta Faisal Saleh SH, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para perwakilan bupati se- Sumsel serta undangan lainnya.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU berkomitmen dan membulatkan tekat bersama untuk membangun Kabupaten OKU.

Dikatakan Bupati, apa yang sudah dicapai Kabupaten OKU saat ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, untuk itu Bupati mengucapkan terima kasih.

“Pada hari ini kita memperingati HUT Kabupaten OKU ke 108. Saya atas nama pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat OKU menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berjuang dalam membangun daerah Kabupaten OKU menjadi lebih maju dan gemilang,” katanya.

Kedepan, Bupati berharap OKU dapat lebih menguatkan dan membangkitkan kerjasama dengan semua lini dan pihak terkait agar OKU mencapai pembangunan yang berkualitas dan baik.

“Harapan kita kedepan seiring kemajuan yang dicapai semakin memantapkan dan membangkitkan kerjasama semua lini dan semua pihak untuk mencapai pembangunan sebaik-baiknya,” kata bupati lagi.

Sedangkan Gubernur Sumsel diwakili Asisten III Setda Propinsi Sumsel, Prof Eduar Juliartha berharap, kabupaten OKU dapat memujudkan visi dan misi pembangunan dan kemakmuran rakyat yang terbaik di bawah kepimpinan Bupati H Kuryana azis dan Wakil Bupati Johan Anuar.

“Semoga dalam perayaan HUT Kabupaten OKU ke 108 ini akan menjadikan Bumi Sebimbing Sekundang menjadi salah satu kabupaten yang terus maju dan sukses di Provinsi Sumsel,” ujarnya.**@(win/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here