Beranda Mau Tau BPD HARUS BEKERJA SESUAI TUPOKSI NYA

BPD HARUS BEKERJA SESUAI TUPOKSI NYA

475
0
BERBAGI

GELUMBANG, Warta Reformasi_ Nah, ada sebanyak 7 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Teluk Limau Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel di lantik Senin (23/07/18).

Pelantikan dan sumpah jabatan ketua BPD dan Anggota BPD Desa Teluk Limau yang langsung di pimpin Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos , yang di pusatkan di pendopoan Kantor Camat Gelumbang itu juga dihadiri Kapolsek Gelumbang,Koramil,Kades Kecamatan Gelumbang,dan Unsur lainnya. Camat Gelumbang usai melantik BPD menerangkan agar bekerja sebaik-baik nya dan bekerja sesuai Tupoksi nya Masing-masing ketua BPD dan anggota nya .

Diharapkan juga dapat bersinergi dengan Kepala Desa dalam membangun Desa dengan tujuan ,yakni demi kenyamanan dan kemajuan Desa,serta kesejahtraan masyarakat Desa ,khususnya di Desa Teluk Limau Kecamatan Gelumbang ini,” terang Camat Syarkowi. Kasi Pemerintahan Kec.Gelumbang ,Ahyaudin S.Sos ,mengungkapkan pelantikan BPD berdasarkan SK .Bupati Muara Enim ,No.576/KPTS/DPMD/2018).

Sementara Kades Desa Teluk Limau M.Amin megharapkan BPD yang dilantik dapat bekerjasama yang baik dalam membangun Desa serta ucapan selamat ,’ ujarnya dengan singkat. Sementara acara tersebut di tutup dengan doa dan lagu perjuangan ‘Padamu Negeri ‘ dari Calon Kabupaten Gelumbang Warta Reformasi mengabarkan.**@(jn/b)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here