Beranda Hukrim IBU SI PEMBUANG BAYI DI GELUMBANG AKHIRNYA DI TANGKAP

IBU SI PEMBUANG BAYI DI GELUMBANG AKHIRNYA DI TANGKAP

610
0
BERBAGI

GELUMBANG, Warta Reformasi_ Nah,Teka-teki siapa si pembuang bayi yang tak berdosa pada (17/07/18)di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kab.Muara Enim Sumsel akhirnya terungkap oleh jajaran Reskrim Mapolsek Gelumbang. Pelaku si pembuang bayi jenis kelamin perempuan tersebut,yang kini tengah diamankan Polsek Gelumbang itu diketahui bernama Mastiana (22)Binti Sutarman warga Kelurahan Gelumbang Kab.Muara Enim Sumsel.

Dihadapan petugas saat dimintai keterangan (19/07/18),Mastiana (22) binti Sutarman mengaku membuang bayi itu karena malu punya anak tanpa bapak dan akan menanggung aib yang ia akan jalani nanti.

Janda anak 1 ini nekat membuang bayinya di semak rerumpatan di Desa Segayam saat itu, Karena saat ia hamil 3 bulan pernah mendatangi si pria untuk minta pertanggungjawaban atas kehamilannya ,namun si pria itu menghilang hingga si bayi lahir . Kini Mastiana(22) tengah diamankan di Mapolsek Gelumbang yang telah diamankan belum genap 24 jam ia membuang bayi pada (17/07/18) dan akhirnya ia ditangkap.

Kapolres Muara Enim AKBP.Afner Juwono melalui Kapolsek Gelumbang AKP .Indrowono SH didampingi Kanitreskrim Ipda .Hamdani SH membenarkan penakapan Tersangka Mastiana (22) binti Sutarman yang membuang bayi nya di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada (17/07/18) lalu. Kini TSK telah kita amankan dan ia mengaku membuang bayinya karena malu ada anak tanpa bapak,” pungkasnya.**@(JN/B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here