Beranda Advertorial DESA TEMPIRAI UTARA BAGIKAN SERAGAM SEKOLAH KEPADA SISWA SD SECARA GRATIS

DESA TEMPIRAI UTARA BAGIKAN SERAGAM SEKOLAH KEPADA SISWA SD SECARA GRATIS

945
0
BERBAGI

PALI, Warta Reformasi_ Sebanyak 250 Siswa Sekolah Dasar menerima bantuan seragam Sekolah secara gratis Dari pemerintah Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di bagikan oleh Kepala Desa Temipirai Utara Ali Sadikin, Di kantor Desa Tempirai Utara, Minggu (15/7).

Pada acara Tersebut dihadiri Camat Penukal Utara Zulkifli Lubis yang diwakili Oleh staf Kecamatan, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Dewan Guru, Wali Murid, dan ratusan tingkat SD Yang ada diwilayah desa Tempirai.

Kepala Desa Tempirai Utara Ali Sadikin saat Berbincang dengan wartawan Media ini mengatakan Pembagian Seragam Sekolah Kepada Siswa Sekolah Dasar yang ada diwilayah desa Tempirai ini kami berikan secara Gratis, menggunakan Dana Desa bidang pemberdayaan Guna untuk membantu mengurangi beban orang tua wali murid didalam biaya pendidikan, mengingat pada hari senin 16 juli 2018 para peserta didik sudah mulai aktip kembali dalam kegiatan belajar mengajar setelah pasca libur panjang hari raya idul pitri dan baju yang kami bagikan sudah bisa dimanfaatkan.

kami berharap semoga dengan pembagian seragam sekolah secara gratis kepada siswa sekolah dasar disamping dapat membantu mengurangi beban orsng tua wali murid juga bisa memberikan manfaat yang Positif. dan kami selalu senantiasa mensupport dan mensukseskan Program Pemerintah Kabupaten PALI yang di Nahkodai Oleh Ir. H. Heri Amalindo.MM dan Ferdian Adreas Lacony, S.Kom pada sektor Pendidikan agar Kwalitas dunia pendidikan dikabupaten PALI mampu bersaing dengan kabupaten/ kota lainnya yang ada di Sumatera Selatan.

Sementara itu Orang Tua Wali Murid Suban menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada kepala desa Tempirai Utara dimana beliau telah memberikan bantuan berupa seragam sekolah kepada anak kami secara Gratis, ini merupakan Program yang sangat bagus dikarenakan sangat membantu sehingga bisa mengurangi beban bagi kami orang tua wali murid, dan kami berharap semoga kepala desa yang lainnya dapat mengikuti dan menerapkan Program Peduli Pedidikan yang telah dilaksanakan Oleh Kepala Desa Tempirai Utara ini.

Senada yang disampaikan Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Drs.Kamriadi, M.Si Saat Dibincangi melalui via SMS WhatsApp mengatkan kami sangat Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Sekali apa yang telah dilakukan OLeh Kepala Desa Tempirai Utara Dimana beliau telah Peduli dengan Pendidikan yang ada didesa Tempirai, dengan cara memberikan bantuan berupa seragam sekolah secara Gratis sehingga membantu sekali dalam mengurangi beban Orang tua Wali Siswa.**@Har/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here