Beranda Politik Hanan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Muara Enim

Hanan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Muara Enim

329
0
BERBAGI

MUARA ENIM “Warta Reformasi”_ Calon Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023, Ir H Hanan Zulkarnain MTP melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesatria pertiwi Kabupaten Muara Enim, setelah usai mendatangi pembekalan saksi untuk pasangan Dr Ir H Syamsul bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnian, Rabu 20/06/2018.

Dari pantauan awak media pukul 17.00 di lapangan ,Ir H zulkarnian MTP di temani tim SBH untuk melakukan Ziarah ke pemakamaan Kesatria pertiwi kabupaten muara enim, Tokoh-Tokoh pejuang dan tokoh Ulama Muara enim.

Pada ziarah itu di kunjungi oleh calon wakil Bupati muara enim yaitu Ir H Hanan Zulkarnain MTP beserta anak dari Almarhum M.Toha bin yahya adalah Zarkawi bin M.Toha.

Perlu di ketahui bahwa Alm. M.Toha bin Yahya adalah pendiri pondok pesantren Rawdhatul Taufiq yang terletak di Desa Kepur kecamatan Muara enim.yang telah banyak menjadikan Santri -santri dan ustadz di Kabupaten Muara enim Sumatera Selatan .

Disamping berziarah mengirimkan Doa-doa untuk para pejuang Kemerdekaan ,Kedatangan Ir H Hanan Zulkarnin MTP, ialah hanya untuk meminta kepada Allah Swt dan memohon restu kepada Tokoh -Tokoh perjuangan dan Tokoh ulama yang telah gugur dan yang telah berjasa Kepada Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini .**@(Jn/Bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here