Beranda Bangka Belitung GELAR OPEN HOUSE, GUBERNUR BANGKA BELITUNG

GELAR OPEN HOUSE, GUBERNUR BANGKA BELITUNG

347
0
BERBAGI
PANGKALPINANG “Warta Reformasi”_ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama istri dan Putra-Putrinya, menggelar Open House di kediaman dinasnya Mahligai Serumpun Sebalai Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel di Air Itam Pangkalpinang.
Open House yang dihadiri Wakil Gubernur Babel besersama istri, para Pejabat dari unsur Forkopimda dan para Pejabat di lingkup Pemprov Babel, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar itu, dilaksanakan seusai pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1439 H di Masjid Jamik Pangkalpinang Jumat (14/6/2018).
Gubernur Erzaldi Rosman disela-sela Open House kembali menyampaikan, perayaan Idul Fitri 1439 H ini harus dimaknai sebagai hari kemenangan bagi semua umat muslim, untuk semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan semakin meningkatkan tali persaudaraan.
Selain itu, Gubernur Erzaldi mengajak masyarakat untuk merayakan hari kemenangan ini dengan sederhana dan tidak berlebih-lebihan.
“Mari kita rayakan kemenangan ini dengan sepenuh hati dan jangan terlalu berlebihan,” ungkap Gubernur Erzaldi.
Pada kesempatan sama Gubernur Erzaldi mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing – masing, dan selalu menjaga silaturahmi antar sesama umat beragama di Babel.**@(R77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here