Beranda Advertorial Momen Reuni Akbar Alumni SMP PGRI Tempirai Tebar Gerakan Seribu Buku

Momen Reuni Akbar Alumni SMP PGRI Tempirai Tebar Gerakan Seribu Buku

600
0
BERBAGI

PALI “Warta Reformasi”_ Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI Desa Tempirai yang berdiri pada 3 Agustus 1983 didirikan Oleh Choirul Saleh Alamsri dengan jumlah siswa 13 Peserta didik, Sampai Tahun pelajaran 2017/2018 Sudah Menelurkan Siswa Sebanyak 2662 orang, bertepatan pada tanggal 17 juni 2018 SMP PGRI Tempirai Menggelar Reuni Akbar Alumni dan gerakan seribu buku yang berlangsung dihalaman SMP PGRI Desa Tempirai.

Pada acara tersebut Nampak Hadir Anggota DPRD Kabupaten PALI H. Amran dan Asniwati yang sekaligus Alumni SMP PGRI Desa Tempirai, Kepala Sekolah Winaryo, S.Pd, Pendiri/ Perintis sekaligus Kepala SMP PGRI Tempirai yang Pertama Choirul Saleh Alamsri, Kepala Desa Tempirai Asmadi Ahmada, Kepala Desa Tempirai Utara Ali Sadikin, Kepala Desa Temprai Selatan Paradi Husin, Kepala Desa Tempirai Timur M. Yunus, Kepala Desa Persiapan Tempirai Barat Dedi Handayani, Dewan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Ir. H. Syamsu Dalin, Drs. M. Lekat Ragat, M.Hum, Tokoh Pendidikan,Pengurus PASAT, dan Ratusan Alumni SMP PGRI  Tempirai.

Ketua Panitia Pelaksana H. Amran SH Dalam sambutannya menyampaikan “beridirinya saya disini mewakili panitia pelaksana Reuni Akbar Alumni 2018 dan gerakan seribu buku, atas nama Panitia mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyambutan kami tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh bapak ibu tamu undangan semuanya, dan kami ucapkan ribuan terima kasih atas kehadirannya para alumni yang sudah menyempatkan diri guna menghadiri Reuni Akbar  Alumni SPM PGRI Desa Tempirai dan gerakan seribu buku pada 17 juni 2018, ungkapnya.

saya atas nama ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik itu materil, tenaga, pemikiran sumbang saran maupun waktu, serta  seluruh jajaran Kepanitian atas kerja sama yang baik sehingga acara Reuni Akbar Alumni pada hari ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Amran Menambahkan “acara reuni akbar Alumni SMP PGRI Desa Temirai yang kita laksanakan pada hari ini merupakan ajang untuk menjalin tali silaturahmi semua alumni, agar bisa berkoordinasi untuk kemajuan SMP PGRI desa tempirai kedepan” Tutupnya.

Senada yang disampaiakan oleh  Kepala SMP PGRI Tempirai Winaryo, S.Pd  pada kemepatan yang baik ini kami atas nama SMP PGRI Tempirai mengucapkan ribuan terima kasih kepada Panitia Pelaksana diaman telah melaksanakan acara Reuni Akbar tahun 2018 dan gerakan seribu buku,  kami juga sampaikan ucapan terima kasih kepala para alumni dimana telah hadir pada acara Reuni Akbar Alumni tahun 2018.

atas nama SMP PGRI Tempirai menyampaikan permohonan maaf andai saja dalam penyambutan kami kurang berkenan dihati bapak ibu dan tamu undangan lainnya.

“untuk diketahui bahwa tahun ini SMP PGRI Tempirai telah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Alhamdulillah pelaksanaannya telah berjalan dengan lancar dan kami sangat bersyukur seluruh siswa yang berjumlah 104 tersebut bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagii atau ketingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Namun saat ini kami masih menginduk untuk melaksanakan Ujian Berbasis Komputer ini di SMA 1 Penukal Utara, maka dari itu kami mohon  do’a, bimbingan, masukan, dan dukungannya kiranya pada tahun pelajaran 2018/2019 ini SMP PGRI  dapat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer secara Mandiri.

Sementara itu Perwakilan Alumni SMP PGRI Tempirai Paradi Husin menuturkan “ pada acara ini merupakan momen yang sangat berharga karena kita bisa bersilaturahmi dan bertukar pengalaman baik dengan para dewan guru, teman sealumni yang sudah lama tidak bertemu, mari kita manfaatkan kegiatan hari ini sebaik mungkin mengingat acara ini merupakanyang perdana pada reuni akbar sepanjang sejarah Berdirinya SMP PGRI Tempirai”.

kami atas nama alumni mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang sudah dengan sukses dan berjalan lancar menyelenggrakan Acara Reuni akbar tahun 2018 dan gerakan seribu buku ini, kami juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada para dewan guru dimana telah mendidik serta memberikan Ilmu kepada kami dengan iklas dan tulus, sehingga ilmu yang kami peroleh berguna bagi Agama, Bangsa, Negara Terhusus Masyarakat Desa tempirai, Ungkap Paradi Husin.

Sedangkan Ali Sadikin Selaku Pemerintah Setempat dalam sambutannya mengatakan “kami pemerintah desa sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada SMP PGRI Tempirai didalam menjalankan program atau kegiatan berlajar mengajar disekolah untuk  mencetak generasi penerus bangsa yang handal dan madiri serta sukses”

Menanggapi apa yang telah disampaikan oleh kepala SMP PGRI Tempirai pada sambutanya tadi mengatakan bahwasanya SMP PGRI Tempirai Tahun ini Telah Melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Namun masih menumpang di SMA N1 Penukal Utara dikarenakan Belum Memiliki Pasilitas seperti Komputer dan lain-lainnya, maka dari itu kami pemerintah desa Membantu pihak sekolah didalam mewujudkan mimpinya agar dapat melaksanakan UNBK pada tahun ajaran 2018/2019 nanti secara mandiri, Tutup Ali Sadikin.**@Hr/ Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here