Beranda Banten PMI KABUPATEN SERANG BUKBER DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

PMI KABUPATEN SERANG BUKBER DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

372
0
BERBAGI

Serang “Warta Reformasi”_ Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten SERANG melalukan Berbuka bersama (bukber) dengan Pengurus PMI Kecamatan dan Relawan PMI terdiri dari Tenaga Suka Relawan (TSR), Krops Sukarela (KSR), Palang Merah Remaja (PMR) tingkat SMP dan SMA sederajat, Relawan Sibat yang Ada di 29 Kecamatan Kabupaten Serang.

Acara yang berlangsung penuh dengan hikmat bertempat di lapangan tennis indoor Di lingkungan pendopo Kantor Bupati Serang. Dengan dihadiri oleh Dewan Pembina H. Lalu, Kadis Kesehatan Kabupaten Serang, Anggota DPRD Kabupaten Serang, Bacaleg dari Partai Golkar. Kamis (7/6/2018).

Ketua PMI Kabupaten Serang Fahmi Hakim dalam sambutannya menyampaikan ” bahwa tujuan dari buka bersama ini adalah untuk acara silaturahmi jajaran Pengurus Dan relawan sekalian memberikan santunan untuk anak yatim. Karena didalam rezeki yang kita terima ada 2.5 % hak orang lain diantatanya hak anak yatim jadi momentum hari ini sangatlah tepat untuk saling berbagi. Kata Fahmi.

Selanjutnya ditambahkan oleh ketua bahwa PMI Kabupaten Serang sebentar lagi Akan memiliki gedung Baru yang sangat preventative di daerah pelawad Kecamatan Ciruas.

Sebelum pelaksanaan berbuka diisi dengan tausyiah oleh penceramah yang intinya bahwa hendaklah kita saling menyantuni karena disetiap Harta yang kita miliki ada hak orang lain maka dari setiap umat ku Kata Allah diwajibkan atas kamu untuk menyisihkan hartamu untuk anak yatim dan orang tidak mampu.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here