Beranda Advertorial Pererat Tali Silaturahmi, LSM Geram Banten Indonesia Gelar Bukber Bersama Ratusan Anggota

Pererat Tali Silaturahmi, LSM Geram Banten Indonesia Gelar Bukber Bersama Ratusan Anggota

763
0
BERBAGI

 

KAB. TANGERANG – BANTEN “Warta Reformasi”_ Guna mempererat hubungan tali silaturahmi yang baik, Lsm Geram Banten Indonesia (GBI), kini kembali menggelar acara Buka Bersama (Bukber) bersama ratusan anggota Lsm Geram dari tiap-tiap Kota/Kabupaten Diwilayah Provinsi Banten.

Acara ini merupakan rutinitas tahunan yang biasa dilaksanakan setiap tahun, guna mempererat hubungan silaturahmi kepada para anggota yang ada dibeberapa Wilayah Kabupaten/Kota Dibanten. Senin, (11/6/18).

Kali ini Bukber tersebut berlangsung disalah satu rumah makan “Pecak Bandeng” dijayanti tangerang, tepat disamping kantor desa cikande, perbatasan antara kabupaten tangerang serang, dengan dihadiri dari Unsur KUA Jayanti, Polsek Cisoka, serta Insans Pers juga turut hadir yang merupakan mitra kerja dari Geram Banten Indonesia.

Pada sambutan nya Ketua Umum Lsm Geram, H. Alamsyah menyampaikan, Berdiri nya Geram sudah cukup lama yaitu kurang lebih hampir 10 tahun. “Kata Alamsyah.

Disepuluh tahun ini, alhamdulillah Geram sekarang sudah masuk Tingkat Nasional. Dan rencana target kedepan kami akan bentuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk 10 Provinsi diindonesia guna kerja ke tingkat nasional.

Selain itu, masih dikatakan nya, “Tentunya kami juga akan bentuk Tim Khusus (Timsus) guna membantu kerja Geram dan Lembaga Negara lain nya yang membutuhkan, seperti kegiatan sosial salah satu. “Tutur nya.

Berdirinya Lsm Geram yang kini sudah menginjak ke 10 tahun, terlihat banyak manfaat nya yang dirasakan oleh masyarakat banten. Terutama pada kegiatan sosial nya bersama para anggota yang selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti halnya Membangun Rumah Tak Layak & Pembuatan Akte Lahir.

Bahkan, Ketua Lsm Geram H. Alamsyah, pernah menyampaikan, ia memiliki rencana akan siap membantu masyarakat untuk pembangunan tempat ibadah.

Perhatian nya yang cukup besar kepada masyarakat, tidak lepas dari shufot atau dukungan para anggota nya yang selalu membantu dalam melaksanakan tugas serta program – program yang dimiliki nya. Sehingga hal ini nampak terlihat jelas hasil dari pada kinerja Geram Banten Indonesia yang bertujuan membantu masyarakat banten khususnya.

Usia Hari Raya Idul Fitri, Geram akan melakukan pembenahan adminstrasi lembaga nya untuk kerja pada tingkat nasional.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here