Beranda Advertorial Pengurus Paguron Jalak Banten Nusantata Bukber di Le Diean

Pengurus Paguron Jalak Banten Nusantata Bukber di Le Diean

797
0
BERBAGI


Serang Kota “Warta Reformasi”_ Jajaran Dewan Pimpinan Walayah (DPW) Provonsi Banten dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Serang Paguron Jalak Banten Nusantata (JKBN) melakukan buka bersama (bukber) dengan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pendiri dan Ketua Umum Paguronan Jalak Banten Nusantata dan seluruh anggota yang ada di walayah Banten, Jakarta, Bogor dan Bandung di Hotel Le Diean Jalan Sudirman Kota Serang-Banten , Sabtu (9/6/2018).

Ketua DPD Paguron JKBN Kabupaten Serang Sukmajaya, S. Pd, bertutur kepada awak media yang meliput acara silaturahmi Paguronan yang dihadiri oleh Pendiri dan juga Ketua Umum DR KH. TB. Sangadiah, MA yang didampingi oleh Ketua DPW Provonsi Banten KH. TB Syahrudin, SE. Acara ini ajang silaturahmi Paguronan JKBN dalam wadah yang besar karena Paguronan JKBN sudah ada di seluruh walayah Nusantata yang terdiri dari berbagi perguruan seni persilatan dan budaya.

pada momentum Kali ini dibulan Ramadhan yang penuh barokah Dan mahfiroh kita berkumpul Dan bersilahturahmi dalam acara bukber semoga Paguronan Jalak Banten Nusantata tetap Jaya dan terus berkembang. Kata Sukmajaya mengakhiri percakapan.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here