Beranda Banten Kepala Sekolah SD Bukber Dan Sertijab

Kepala Sekolah SD Bukber Dan Sertijab

490
0
BERBAGI

Cikande Serang “Warta Reformasi”_ Sebanyak 34 Kepala Sekolah SD Negeri dan Swasta yang ada di lingkungan Kecamatan Cikande melalukan buka bersama dengan diawali Acara Serah Terima Jabatan atau sering disebut dengan istilah Sertijab.

Acara ini berlangsung di gedung PGRI Cabang Cikande. Dengan dihadiri oleh Kepala Bidang SD Disdikbud Kabupaten Serang H. Aber, Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Cikande H. Nursain, Kasubag H. Junaedi, Ketua PGRI Cabang Cikande Nanang Sulaeman dan Pengurus serta Pemgawas SD.

Sertijab ini adalah tindaklanjut dari Pelantikan delapan Kepala Sekolah yang di rotasi dan dua guru yang dipromosikan Jabatan Kepala Sekolah diantatanya H. Julaeha, S. Pd guru SDN Cikande 2 menjadi Kepala Sekolah SD Bojongranji dan Trisni Rahayu, S. Pd guru SDN Pabuaran menjabat Kepala SDN Keramat .

sedangkan Kepala Sekolah yang rotasi Sukur Kepsek Bojongranji dimutasi ke SDN Kayuareng, Mustopa, S. Pd Kepsek Kayuareng dimutasi ke SDN Keramatjati, Kepsek SDN Keramatjati mutasi ke SDN Cikande 2 sedangkan Kepsek Ngatinem memasuki mas Purnabakti.

Selanjutnya Kepsek SDN Keramat Didi Subari, S. Pd mutasi ke SDN Cikande 3, Kepsek SDN Cikande 3 Munawaroh, S. Pd mutasi ke SDN Julang menggantikan Nanang Sulaeman yang menjabat Kepsek Cikande Permai menggantikan posisi Entin Sumartini, S. Pd memasuki masa Purnabakti.

Ditegaskan oleh Kepala UPT H. Nursain Hak kita sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ANS) sudah diatur dalam UU maka dari itu Mutasi, Rotasi, Promosi dan Priodeisasi sudah menjadi hak kita untuk ditindak lanjuti untuk itu setelah sertijab semua Kepala Sekolah yang sudah dilantik untuk segera menempati ditempat Tugas yang Baru sesuai dengan SK.

Selanjutnya Kabid menambahkan nilai nilai puasa diimplentasikan dikehidupan kita sehari-hari. Karena pendidikan dapat merubah perilaku. Untuk itu pesan kabid tidak usah jauh jauh. Lihat dan rasakan Sekolah yang kita tempati dengan sekolah yang kita datangi Ada perbeda, Dari perbedaan itu jadikan perbandingan dalam hal yang positive untuk menuju perubahan yang berarti. Acara ini ditutup dengan tausyiah oleh ust. Khaerudin kepsek SDN Bakungturus ” Puasa melatih kita untuk saling berbagi Dan menempah rasakan keimanan Dan ketaqwaan kepada Allah SWT.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here