Beranda Mau Tau SBH :JIKA KAMI DIPERCAYA ,KAMI AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MUARA ENIM...

SBH :JIKA KAMI DIPERCAYA ,KAMI AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MUARA ENIM 2018-2023

354
0
BERBAGI

MUARA ENIM “Warta Reformasi”_ Jelang pemungutan suara Tgl. 27 juni 2018 nanti,berbagai hasii survei dan hasil pantauan di lapangan optimis pasangan ini semangkin kuat. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023 nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain muncul di pilkada Kabupaten Muara Enim karena merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Muara Enim kedepan.

Alasannya karena dianggap Kabupaten Muara Enim sudah ketinggalan dari daerah daerah lain di provinsi Sumatera Selatan. Padahal APBD Kabupaten Muara Enim terbesar kedua di provinsi Sumatera Selatan.

” Kalau seandainya Kabupaten Muara Enim sudah maju dan terdepan, mungkin kami tidak bakalan muncul dipilkada Kabupaten Muara Enim ” Ucap Syamsul pada awak media di kediamannya, Kamis (14/06/2018).lalu.

” Namun karena Kabupaten Muara Enim ketinggalan, jadi kami merasa terbeban moral ingin menyumbangkan ilmu dan pengalaman yang kami miliki untuk membangun Kabupaten Muara Enim ” Imbuhnya.

Dituturkan Syamsul lagi bahwa dia dengan Hanan memiliki ikatan emosional yang yang sangat besar untuk membangun Kabupaten Muara Enim, pasangannya ingin Kabupaten Muara Enim MAJU dan TERDEPAN pada masa periode kedepan.

Bahkan dengan tegas dikatakan Syamsul kalau mereka sebenarnya ingin istrahat menikmati masa masa pensiun, namun karena merasa terpanggil untuk menjadikan Kabupaten maju. Maka timbulah semangat yang membara untuk muncul di pilkada Kabupaten Muara Enim pefiode 2018 – 2023.

” Diawali dengan panggilan hati, karena kami merasa ada ikatan emosional yang kuat terhadap Kabupaten Muara Enim, kami juga merasa terbeban maka kami ingin mewakafkan sisa sisa umur kami untuk mengabdi di Kabupaten Muara Enim kedepan” Ucap Syamsul yang berpasangan dengan Hanan ini.

” Kami sedih ketika melihat kondisi Kabupaten Muara Enim yang tertinggal, prihatin dengan kekayaan alam yang melimpah, terbentang luas diwilayah kabupaten Muara Enim, namun ironisnya Kabupaten Muara Enim ada dibelakang, sementara APBDnya terbesar kedua di Provinsi Sumsel, ini sepertinya ada konsep yang tidak tepat ‘” Terang Syamsul.

Lanjut Syamsul lagi, pasangannya cuma minta diberikan kesempatan di periode mendatang untuk memimpin Kabupaten Muara Enim, dan pasangannya yakin Kabupaten Muara Enim akan TERDEPAN.

” Dengan ilmu dan pengalaman yang kami miliki, mohon masyarakat Kabupaten Muara Enim.untuk memberikan kami kesempatan untuk memimpin Kabupaten Muara Enim di periode 2018 – 2023, biar masyarakat Kabupaten Muara Enim bisa merasakan bahwa kami mampu mewujudkan janji janji dan konsep kami untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim BEROBAH, MAJU , CERDAS dan TERDEPAN ” Tukas Syamsul Bahri /SBH .**@(BD/JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here