Beranda Banten Selama 8 Hari, 48 Calon Jam’ah Haji Dijayanti Tangerang Akan Terus Mendapat...

Selama 8 Hari, 48 Calon Jam’ah Haji Dijayanti Tangerang Akan Terus Mendapat Bimbingan

312
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG – BANTEN “Warta Reformasi”_Sebanyak 48 calon jam’ah haji Dijayanti Tangerang, yang keberangkatan nya secara nasional pada bulan juli, namun secara jadwal belum diketahui ini, mengingat rinci yang belum turun, terus mendapat Bimbingan Manasik Haji dari berbagai unsur diantara nya, KUA Jayanti, Unsur Kemenag, MUI, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Hal ini agar para calon jam’ah ini memiliki kesiapan sebelum berangkat ketanah suci. “Hal itu yang dikatakan Kepala KUA Jayanti, Anwar Munawar saat diwawancarai Warta Online via whatshaf. Minggu, (10/6/18).

Menurut Anwar, Bimbingan Manasik Haji ini akan dilakukan selama 8 hari, sejak ter tanggal 4 Juni kemarin yang dibuka oleh Camat Jayanti, H. Chaidir, dan terakhir pada Senin, 11 Juni besok penutupan.

Mengingat, kesiapan atau bekal yang harus dimiliki para calon jam’ah ini sebelum berangkat, tentunya mereka harus memiliki Kesehatan Frima, Ilmu Manasik Haji, serta Kesiapan Jam’ah mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. ” Kata Anwar.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here