Beranda Politik Program Ishak-Yudha 10 Juta/UMKM

Program Ishak-Yudha 10 Juta/UMKM

333
0
BERBAGI

 

Palembang “Warta Reformasi”_ Pasanganubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo targetkan 10.000 UMKM terima bantuan modal tanpa jaminan setiap tahunnya. Hal demikian disampaikan oleh ketua tim pemenangan Pasangan Ishak-Yudha, Muhammad F Ridho pada jumpa pers peluncuran program BLT dan UMKM, Rabu (6/6) di posko pemenangan jalan Basuki Rahmat Palembang.

“Dengan program UMKM ini, nantinya pemerintah dalam kepemimpinan Ishak Mekki- Yudha Pratomo akan memberikan bantuan 10 juta/UMKM atau perorangan,” kata Ridho.

Lanjut dia, Program 10 Juta/UMKM ini diluncurkan untuk membantu mengembangkan usaha masyarakat di Sumsel yang terkendala modal.
“Hadirnya ini diharapkan dapat merubah mindset masyarakat Sumsel yang mayoritas hanya ingin mengejar PNS dan pegawai,” lanjutnya

Selain itu, tim pemenangan Ishak-Yudha memperkenalkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang akan diberikan kepada masyarakat Sumsel setiap tahunnya sebesar 600 ribu.

“Dengan keadaan seperti masyarakat miskin di Sumsel butuh bantuan langsung seperti BLT yang kita programkan,” Tutupnya.**@(Widarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here