Beranda Advertorial Polres Muara Enim Adakan Lomba Da’i Kamtibmas

Polres Muara Enim Adakan Lomba Da’i Kamtibmas

381
0
BERBAGI

Muara Enim “Wartareformasi”_ Polres Muara Enim melalui Sat Binmas Polres Muara Enim menggelar lomba Da’i Kambtibmas yang diikuti oleh para Polsek dan Sat Binmas dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-72 Senin(04/06/18).

Acara yang digelar di Masjid Al-Hikmah Mapolres Muara Enim tersebut dibuka oleh Kabag Sumda Kompol Dedy Suhendri S.sos MM yang mewakili Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH. Adapun juri dalam perlombaan tersebut yakni Ustadz Ipda M Yarmi dari Polres Muara Enim, H Jumali SPdi dari Kantor Kementerian Agama serta Asril Hadi SAg yang juga dari Kemenag Muara Enim.

Keluar sebagai juara lomba Da’i Kantibmas yakni, juara ke-1 Saidil Abror yang berasal dari Polsek Semende. Juara ke-2. Syukron dari satuan Polsek Rambang Dangku. Juara ke-3 Zaki Fuad dari Polsek Gelumbang. Masing-masing juara diberikan piala tropi, piagam penghargaan serta uang pembinaan.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH yang hadir langsung saat memberikan hadiah kepada pemenang mengutarakan harapannya dengan kegiatan semacam ini terlebih di Bulan suci Ramadhan ini, bisa menjadikan jajaran anggota Polres Muara Enim menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, mandiri dan terpercaya) serta siap bertugas dalam pengamanan Pilkada serentak 2018, Pilgub, dan Pileg 2019 yang akan datang. “harapnya.**@Budi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here