Beranda Advertorial Koramil Dukung Tugas Kodim 0602/Serang

Koramil Dukung Tugas Kodim 0602/Serang

376
0
BERBAGI

Serang-Banten “Warta Reformasi”_ Kapten Infanteri Aryadi Komandan Wilayah teritorial (Koramil) 0220/Pamarayan, mendukung sepenuhnya tugas-tugas yang menjadi tugas Komandan Ditasmen (Kodim) 0602/ Serang khususnya yang berkaitan dengan program Kodim 0602/Maulana Yusuf berkerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Serang dalam melaksanakan Karya Bakti Emergency Bedah Rumah yang di danai melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jabar Kabupaten Serang.

Pada saat ditemui di lokasi Jum’at (11/5/2018) Kapten Inf. Aryadi sedang melakukan monitoring pelaksanaan Karya Bakti Bedah Rumah olej anggota Koramil 0220/Pamarayan. Di dua lokasi yaitu yang pertama di kediaman Bapak Pidil, kuli bangunan yang berada di Kp. Keroh Rt. 03/01 dan yang kedua di kediaman Bapak Usup, 50 th, tukang Anyaman Bakul terletak di Kp. Askendang. Keduanya Berada di Desa Malabar Kecamatan Bandung Kabupaten Serang.

Selanjutnya diterangkan oleh Kapten Inf. Aryadi. Bahwa program Kodim 0602/Serang yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Czi Hary Praptomo sangat padat diantaranya melaksanakan karya bakti emergency bedah rumah sebanyak 52 unit untuk di wilayah teritorial Serang. Selain kegiatan ini Personil dilibatkan pada berbagai kegiatan untuk mendukung kegiatan Kodim.

Diantaranya Pengamanan persiapan Pemilihan Kepala Daerah Walikota Serang, Pengamanan Kepala Negara Republik Indonesia yang kunjungan kerja di Pondok Pesantren Al-khairiya Citangkil Cilegon dan Pengamanan Debat Terbuka Pilkada Walikota Serang di Balai Room Hotel Horison dan monitoring wilayah binaan masing-masing.

Khusus untuk wilayah teritorial Koramil 0220/Pamarayan-Bandung mendapatkan Tiga unit bedah rumah Semuanya berjalan serentak dengan proses pekerjaan sudah berjalan 2 minggu dengan kondisi pekerjaan sudah mencapai 70%. Dengan ukuran fisik bangunan 5m x 5m Full dinding tembok bata hebel sampai atas atap asbes ditambah fasilitas seperti ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi berikut instalasi sanitasi air bersih.
Bangunan ini memang di persiapkan untuk rumah layak huni.

Usup dan istri menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada bapak bapak TNI dari kesatuan Kodim dan koramil yang telah membantu secara moril dan tenaga tanpa mengharapkan imbalan. Berulang-ulang di ucapkan oleh istri bapak Usup semoga bapak tentara tetap jaya dan sehat walafiat. Ungkapnya.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here