Beranda Mau Tau Akan Ciptakan RSUD Dicintai Masyarakat

Akan Ciptakan RSUD Dicintai Masyarakat

366
0
BERBAGI

Prabumulih “Warta Reformasi”_ Setelah dilantik dan menjabat sebagai pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih Sumsel. Usai melaksanakan kontrol dan pemantauan langsung kondisi ruang rawat inap dan kondisi lainnya yang tidak sesuai harapan itu.

Dalam keterangan pada sejumlah awak media mengatakan di Ruang rawat kelas 3 yang tidak nyaman bagi pasien itu kita akan ciptakan yang membuat kenyamanan bagi pasien , dan kita juga akan perbaiki demi kenyamanan seperti yang kita harapkan .

Dan terkait warga diluar yang ingin berobat ke RDUD Prabumulih tetap akan kita layani sesuai persedur yang berlaku, ” terang Direktur RSUD.dr.Yus Ukhrowiyah Sp,THT-KL. Rabu (24/05/18).

Diakui Yus Ukhrowiyah usai mengkroscek langsung kebawah kondisi ruang rawat inap dan ruang lainnya itu,memang banyak Pekerjaan Rumah / PR di rumah sakit ini yang baru saya pimpin ini ,Dan ini akan kita benahi secepatnya serta turun langsung beserta jajaran ke lokasi ruang yang akan di benahi.

Dikatakan Direktur RSUD yang gemar turun kebawah alias sidak tersebut,sehingga Ia dipercaya memimpin RSUD Prabumulih oleh PJ.Wako Prabumulih H.Rhicard Chahyadi, Diakuianya memang ditemukan banyak ketidak nyamanan yang saya lihat untuk pasien rawat inap khususnya kelas III ,dan ini menjadi tugas kita untuk menyelesaikannya.

Memang berat tugas yang saya emban ,Namun demi pengabdian kita untuk yang baik dan ini memang sudah tugas kita, Kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat yang akan memakai jasa RSUD Prabumulih ini akan kita laksanakan semaksimal mungking ,sehingga keberadaan Rumah Sakit Umum Kota Prabumulih ini disenangi masyarakat.

Kami mohon dukungan dan doa serta informasi maupun kerjasama nya dari semua pihak,Semoga RSUD Prabumulih yang baru saya pimpin ini dapat menjadi kebanggaan dan di cintai semua kalangan ,Sekali lagi saya mohon kerjasama yang baik dan dukungan dalam membenahi di segala aspek untuk RSUD Prabumulih ,sehingga ia menjadi idola kita semua,” pungkas dr.Yus Ukhrowiyah,Sp.THT-KL,selaku Direktur RSUD Prabumulih yang baru ini pada awak media .**@(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here