Beranda Banten Acara Perpisahan Kepala Sekolah yang Purnabakti

Acara Perpisahan Kepala Sekolah yang Purnabakti

768
0
BERBAGI

Serang-Banten “Warta Reformasi”_ Ketua PGRI Cabang Cikande Nanang Sulaeman, S. Pd atas nama Kepala Sekolah dan Dewan Guru mengucapkan terima kasih kepada Ibu Entin Sumartini, S. Pd Kepala SDN Cikande Permai dan Ibu Ngatinem, S. Pd Kepala SDN Cikande 2 yang memasuki masa Purnabakti dalam tugasnya sekalu Tenaga Pendidik.

Selain dari Kalangan Tenaga pendidik juga dari staff Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Cikande Bapak Ramin dan Bapak
Pada kesempatan itu Ketua PGRI Nanang Sulaeman menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Kepala Sekolah dan Dewan Guru atas didikasi, kerjasama dan motivasi dalam kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik. Jum’at (11/5/2018).

Selanjutnya Kepala Unit Pelayanan Teknis Disdikbud Kecamatan Cikande Haji Nursain atas nama Pemerintah menyampaikan terimakasih Kepada kedua Ibu Kepala Sekolah dan Staff UPT Disdikbud yang telah mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui dunia Pendidikan, semoga apa yang sudah diberikan baik pemikiran dan tenaga menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan dari Allah Swt. Amin.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Pengurus PGRI Cabang Cikande, perwakilan Kepala Sekolah, Perwakilan Gugus dan perwakilan Dewan Guru sebagai ucapan terima kasih atas jalinan kerjasama yang selama sekian tahun bersama sama dalam dunia pendidikan.

Demikian pula Ibu Ngatinem atas nama rekan sejawat yang mengakhiri masa aktif untuk masuki masa Purnabakti tentunya selama bertugas ada kekurangan dan kesalahan mohon di maafkan sebagai manusia biasa tentunya banyak kekurangan dan kealfaan, terima kasih atas partisipasi dan keikhlasan semoga bermanfaat bagi kami.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here