Beranda Advertorial Gelar Reuni Akbar Pertama Alumni SMP Negeri 07 Pangkalpinang

Gelar Reuni Akbar Pertama Alumni SMP Negeri 07 Pangkalpinang

530
0
BERBAGI

Bangka Belitung “Warta Reformasi”_ Bangga Sekolah di SMP Negeri 07 Pangkalpinang  dan Kami Bangga Menjadi Alumni SMP Negeri 07 Pangkalpinang “. Ajang silaturahmi ini menjadi momen yang membahagiakan karena bisa berbagi cerita dan pengalaman masa-masa sekolah dahulu.
Ketua umum panitia Reuni Akbar, Ades manuri  mengungkapkan, kegiatan ini merupakan perwujudan dari harapan para alumni untuk berkumpul kembali bersama para alumni yang lain.
“Kami merajut kembali seluruh alumni dari angkatan pertama 1988 hingga angkatan 30 atau 2017. Dengan adanya kegiatan ini kami dapat bertemu kembali dengan teman-teman lama atau mantan guru bahkan mantan kepala sekolah,” ungkapnya.
Bahkan tambahnya lagi, panitia turut mengundang pihak keluarga mantan guru atau kepala sekolah yang telah tiada.
Reuni akbar dihadiri oleh kepala dinas pendidikan kota Pangkalpinang,anggota dprd propinsi bangka belitung,calon wakil bupati bangka sekaligus alumni smp negeri 7 serta para undangan lainnya serta reuni akbar tersebut juga untuk meresmikan IKA SMP Negeri 7

“Tujuan lain digelarnya reuni akbar ini, sekaligus membentuk IKA SMP Negeri 7 dan Insya Allah setelah reuni akbar ini akan dibentuk,” terang Ades manuri yang merupakan alumni angkatan ketujuh.
Terpisah, kepala SMP Negeri 7 saat ini, Bapak Waluyo berharap pihak sekolah sangat mengharapkan segera terbentuknya IKA SMP Negeri 7. Sehingga dengan begitu dapat melaksanakan program untuk peduli pada almamater dan sekolah nantinya.
“Dengan segera terbentuknya IKA SMP Negeri 7 lebih mempedulikan sekolahnya serta meningkatkan kualitas sekolah. Dapat berperan di masyarakat khususnya di Pangkalpinang. Ilmu yang didapat akan bermanfaat bagi daerah yang mereka tempati,” tuturnya.
Reuni akbar merupakan momen yang sangat berguna dan sangat bermanfaat bagi seluruh keluarga alumni SMP Negeri 7.
“Diharapkan SDM yang sangat bermanfaat dapat saling mendukung atau berkontribusi bagi sekolah ataupun dengan alumni SMP Negeri 7,” tandasnya.**@(R77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here