Beranda Bangka Belitung BUPATI BANGKA BARAT BERSAMA KIP PROVINSI BANGKA BELITUNG SOSIALISASI KETERBUKAAN IMFORMASI PUBLIK

BUPATI BANGKA BARAT BERSAMA KIP PROVINSI BANGKA BELITUNG SOSIALISASI KETERBUKAAN IMFORMASI PUBLIK

314
0
BERBAGI

Muntok-Bangka Barat “Warta Reformasi”_ Bupati Bangka barat H.Parhan ali menegaskan bahwa pentingnya organisasi perangkat desa untuk menyampaikan imformasi publik khususnya kepada masyarakat.
Bupati Bangka barat mengatakan,tujuannya agar masyarakat tahu tentang imformasi yang ada dilingkungan pemerintah,sehingga adanya kepercayaan publik.

“Keterbukaan imformasi publik ini sangat penting,termasuk rencana kerja juga dipublikasikan.namun ini belum siap,”kata bupati Bangka barat H.Parhan ali dalam kegiatan sosialisasi keterbukaan imformasi.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir komisi imformasi provinsi Bangka Belitung,Eko marvianto,S.I.Kom yang dimana penyampaian bapak eko,”adanya keberadaan PPID ( Pejabat Pengelola Imformasi Dan Dokumentasi) dalam badan publik sangatlah penting dalam pengelolaan imformasi pendistribusinnya kepada masyarakat dalam mewujudkan good government sehinga kepercayaan masyarakat semakin tinggi kepada pemerintah,khususnya dikabupaten Bangka barat dan umumnya diprovinsi Bangka Belitung.”
Bupatipun menginginkan APBD dan sejenisnya diwilayah kerjanya untuk dapat diimformasikan kepublik,tujuannya agar masyarakat tahu dan paham.

“Selama ini masyarakat tidak tau,berapa anggaran kita,defisit kita,serta dipergunakan untuk apa saja anggaran tersebut.” Ungkap bupati Bangka barat.**@R77

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here