Beranda Sumsel Syarkowi Jabat PLT Camat Gelumbang

Syarkowi Jabat PLT Camat Gelumbang

1172
0
BERBAGI

Gelumbang “Warta Reformasi”_ Syarkowi S.Sos kini menjabat Pelaksana Tugas /PLT Camat Kecamatan Gelumbang Kab.Muara Enim. Syarkowi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat atau Sekcam Gelumbang membantu tugas AM.Musadeq Sip.M.Si. selaku Camat Gelumbang yang telah menjabat Camat Gelumbang selama delapan tahun lebih,dan kini ia AM.Musadeq menjabat sebagai Kasat Pol PP Kabupaten Muara Enim.

Dalam kata sambutannya AM.Musadeq Sip.Msi mengucapkan terimakasihnya atas dukungan maupun doa serta kerjasamanya selama saya menjabat Camat Gelumbang selama ini. Ikatan silaturahmi diharapkan akan terus terjaga,dan kerjasama nya untuk lebih ditingkatkan dengan baik,”ucapnya.

PLT.Camat Gelumbang Syarkowi S.Sos ,mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya menjabat PLT.Camat Gelumbang,Kami mengharapkan dukungan dan doanya dalam mengemban tugas sebagai Pelaksana tugas Kecamatan Gelumbang. ,” Tanpa dukungan dari semua pihak ,Saya tidak ada Apa-apanya ,Tokoh adat,agama,pemuda,dan semua pihak diharapkan dukungannya ,serta ucapan selamat kepada kakanda AM.Musadeq yang kini menjabat Kasat.Pol.PP.Kab.Muara Enim,”ungkapnya.

Hadir di Serah terima jabatan Camat yang lama dan yang baru di pendopoan kantor Camat Gelumbang Rabu.(04/04/18).Kapolsek Gelumbang AKP.Indrowono SH,Koramil Glb.Ketua forum Kades Kec.Glb Shopian,para Kades,dan unsur lainnya.**@(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here