Beranda Sumsel Jon Ganefi resmi jabat Dirut RSI Siti Khadijah Palembang

Jon Ganefi resmi jabat Dirut RSI Siti Khadijah Palembang

1565
0
BERBAGI

Palembang “WartaReformasi”_ dr Jon Ganefi Sp PD Mkes secara resmi dilantik menggantikan Drg Hj Romayana Amran MM Mkes sebagai Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang.

Pelantikan yang dihadiri sekitar 150 orang ini digelar di Aula Taufik Kiemas Gedung RS Siti Khadijah Palembang.

Gubernur Sumsel yang di Wakili Kasi Rujukan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad Irfan menjelaskan, Rumah Sakit Siti Khadijah ini merupakan salah satu Rumah Sakit yang berperan penting dalam mendukung program berobat gratis yang di jalankan oleh Pemerintah Sumatera Selatan.
“Siti Khadijah mengambil bagian membantu masyarakat, dan 2014 Siti Khadijah langsung masuk untuk bisa membantu JKN/KIS kami atas nama pemerintah Sangat Mengapresiasi,” terangnya.

Ia mengatakan, Rumah Sakit Siti Khadijah selain lokasinya yang strategis juga sudah terakreditasi B Paripurna dengan ini jelas akan menjadi rujukan seperti Rumah Sakit lainnya.

“Saya yakin Siti Khadijah akan dapat bersaing dengan Rumah sakit lainya,” ujarnya

Sementara, Dirut baru dr Jon Ganefi Sp PD Mkes mengatakan, sebagai pimpinan baru dirinya akan fokus pada pembenahan pelayanan serta kesejahteraan para pekerja di Rumah Sakit Islam ini.

“Untuk meningkatkan kualitas Rumah Sakit Islam Siti Khadijah tentunya pelayanan kita harus bagus agar dapat bersaing dengan Rumah Sakit lain,” Ujarnya Usai di Lantik, Senin(3/4)

Lanjutnya, ia optimis akan mewujudkan Visinya menjadikan Rumah Sakit yang unggul dan menjadi pilihan masyarakat di Sumatera Selatan.

“Saya akan meneruskan program Direksi yang lama, yang sudah baik akan saya pertahankan dan yang kurang akan kita perbaiki,” terangnya.**@(Arman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here