Beranda Advertorial Peringatan hari jadi LSM KPK Nusantara Ke-3

Peringatan hari jadi LSM KPK Nusantara Ke-3

522
0
BERBAGI

Kota Serang “Warta Reformasi”_ Prosesi peringatan hari jadinya Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi (LSM KPK) Nusantara yang KE-3 di laksanakan di sekretariat DPD LSM KPK Nusantara Provinsi Banten Jl. A. Yani no.161 Cipete Rt.04/01 Sumur Pecung Kota Serang Banten 42118. Selasa (20/3/2018).

Menurut Ketua Panitia Haris Zikri, acara hari jadinya LSM KPK Nusantara yang KE-3 bertepatan pada tanggal 3 maret 2018 lalu. Namun karena kesibukan internal pengurus dan anggota DPD. Sehingga baru dapat dilaksanakan sekarang.

Acara ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Provinsi Banten, Pengurus DPC Kota Cilegon, Pengurus DPC Kabupaten Lebak, Ketum LBH Peduli Hukum & Ham, Ketua LBH ABI Hukum & Ham, Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Serang, Perusahaan Koran Tiras Banten, Badak Banten Group dan para tamu undangan dari semua lapisan.

Juga kami dari panitia mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas partisipasi dan kerjasama dalam mensukseskan acara ini, khususnya kepada Bagian Umum Sekda Provinsi Banten, PT. RWA, PT. PWI,PT. Buditexindo dan PT. Pundi yang ada di Kawasan Industri Serang Timur. Kata Haris
Pada kesempatan ini Ketua DPD LSM KPK Nusantara Provinsi Banten Rahmat Suryadi, SH memberikan apresiasi kepada para panitia dan pengurus serta kepada mitra kerja dari Pemerintah, Swasta rekan media, wartawan, lembaga penegakan hukum dan ormas yang telah mensukseskan acara ini.

Selanjutnya ditegaskan oleh Ketua bahwa keberadaan LSM KPK Nusantara di Provinsi Banten untuk berkontribusi terhadap Pemerintah dan Negara dalam memerangi pemberantasan korupsi. Sejalan dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. LSM KPK Nusantara adalah wadah bagi anak bangsa yang mempunyai komitmen dan pandangan yang sama dengan visi misi kami untuk mengawasi dan memantau aliran dana yang dikeluarkan oleh APBN dan APBD serta Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here