Beranda Peristiwa Jalan Raya Gelumbang banjir lagi

Jalan Raya Gelumbang banjir lagi

236
0
BERBAGI

Gelumbang ” Warta Reformasi”_ Jika anda masuk wilayah Gelumbang tepatnya di depan Madrasah dan tak jauh dari rumah makan fajar 1 Gelumbang dihimbau berhati-hati.Pasalnya jalan tersebut,terlihat begitu parah sekali .

Banyaknya lubang yang menganga di area tersebut,bahkan celaka lagi lubang jalanan yang tertutup air akibat hujan seharian belakangan ini,membuat beberapa kendaraan terjebak dan spontan memberhentikan kendaraan.Dan mirisnya lagi bagi pengendara roda dua yang tak jarang mengalami kecelakaan masuk dalam lubang jalan yang tertutup air itu.

“Pemandangan ini sudah biasa pak waktu itu sudah ada perbaikan jalan akibat air muluap dari drainase yang tak mampu menampung air hujan.Apalagi drainase tidak mengalir dengan lancar ya pasti air meluap .Ditambah lagi rehap jalan dan kualitas jalan yang tidak berkualitas tentunya bobrok lagi “” ujar beberapa warga Gelumbanh serta pengrndara.(24/03).

Terpantau di lokasi jalan yang rusak tersebut tampak beberapa orang memanfaatkan untuk meminta uang jasa pada pengemudi yang sepertinya mengatur lalu lalang kendaraan melintas yang menuju .arah Palembang dan Prabumulih.dari calon kabupaten Gelumbang Sumsel Warta Reformasi mengabarkan.**@(jn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here