Beranda Banten Pengobatan Gratis LMPI Kota Serang

Pengobatan Gratis LMPI Kota Serang

525
0
BERBAGI

Kota Serang “Warta Reformasi”_ Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Serang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten melaksanakan program kemanusiaan pengobatan gratis di Panti Asuhan Yatim Piatu Bait Al-Aitam Pimpinan Taufik Rohman Kampung Pipitan Rt.07 Rw.02 Desa Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang Banten Sabtu, (24/2/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Petinggi Pengurus Markas Daerah LMPI Provinsi Banten Ketua Mada Jaya Soepena,SH, Ketua Harian Jhon, Panglima Brigader Sihabudin, Calon Walikota Serang H. Syaefudin, Ketua Rw. 02 Juanda Saputra Ketua Rt.07 Abdulrahman dan warga masyarakat.

Ketua Panti Taufik Rohman menyambut baik kegiatan ini karena pengobatan gratis seperti ini banyak di butuhkan oleh warga masyarakat bukan hanya anak-anak panti saja. Sejak dibuka pendaftar pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 12.00 wib tercatat dalam buku pendaftaran mencapai angka 186 orang ini adalah indikasi bahwa pengobatan gratis sangat membantu khusus untuk di wilayah perkampungan tegas Taufik.


Ditambahkan oleh Ketua Rt. 07 seharusnya kegiatan seperti ini harus lebih sering dilakukan baik oleh instansi pemerintah maupun swasta apakah itu dari kalangan lembaga ormas seperti hari ini,himbau Pak Rt 07.

Juga komentar yang datang dari warga masyarakat peserta berobat gratis, syukur alhamdulillah hari ini aku bisa mengontrol kesehatanku dengan gratis tanpa harus perlu uang dan per syaratan anu itu ribet bagi kami rakyat kecil mau ngurus ke Desa, ini mah datang daftar tunggu giliran periksa dokter ambil obat pulang. Kata samsiah mudah mudah terus berlanjut.

Ketua Macab LMPI Kota Serang Agus Wilis berterima kasih kepada pemerintah khususnya Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang telah mempercayai LMPI dalam program kerja untuk pengobatan gratis, sunatan masal dan bedah rumah dan lain sebagainya sehinggga dapat bermanfaat bagi semua. Program kemanusiaan seperti ini harus terus berlanjut. Diungkapkan oleh Agus Wilis.

Terimakasih kepada semua yang sudah mendukung kegiatan ini, juga kepada Bapak calon walikota Serang H. Syaefudin yang sudah hadir memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan.**@Haris Ranau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here