Beranda Advertorial Rakor Tentang PP 75 Tahun 2016 Berjalan Lancar

Rakor Tentang PP 75 Tahun 2016 Berjalan Lancar

484
0
BERBAGI

PALI “Warta Reformasi”_ Puluhan Kepala Sekolah dan Komite Sekecamatan Penukal Utara Dari Tingkat SD Sampai Tingkat SMA, memadati Ruang Rapat SMA Negeri 1 Penukal Utara mengikuti Rapat Koordinasi tentang PP 75 Tahun 2016, pada kamis 22/2/18.

Dalam Acara tersebut nampak hadir Ketua dewan Pendidikan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H. Sedi Suhardi, Kepala UPT Pendidikan Penukal Supandi, dan Narasumber dari Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Ir. Suwondo, Edy Suswanto. S.Pd. M.Si, Kepala Sekolah serta Ketua Komite Sekecamatan Penukal Utara.

Kepala UPT Dinas Pendidikan PALI Supandi dalam sambutannya mengatakan” Kami sangat mengapresiasi Kepala sekolah dan Komite Sekecamatan Penukal utara dimana telah mengikuti Rapat Koordinasi ini, mengingat acara ini sangat penting supaya Sekolah yang ada diwiliayh kecamatan penukal utara tidak salah dalam mengambil kebijakan, karena kita semua mempunyai prinsif dan mempunyai tekad untuk memajukan Pendidikan Dikabupaten PALI Pada Khususnya dan diindonesia Pada Umumnya”.

Sementara Itu ketua dewan Pendidikan Kabupaten PALI H. Sedi Suhardi memaparkan ” Rapat Koordinasi ini bertujuan yang pertama untuk mensosialisasikan Tentang PP 75 Tahun 2016, dimana dalam PP tersebut Peran dari pada Komite Sekolah Sangat diperlukan baik itu Oleh Sekolah maupun Pemerintah Daerah. Kemudian yang kedua mengevauluasi Tentang Karakter dan peningkatan mutu Pendidikan” Parar Sedi.

Sedi berharap Semoga apa-apa materi yang disajikan oleh narasumber betul-betul dicerna, disikapi dan teruskan disekolah masing-masing, karena pertemuan ini bukan hanya Show bertemu saja tapi untuk meningkatkan mutu dunia pendidikan dikabupten PALI ini, agar kabupaten PALI tidak tertinggal dari kabupetan lainnya yang ada diwilayah sumatera selatan.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here