Beranda Banten Miliki Rasa Peduli Kepada Penghuni RTLH, GERAM BANTEN Akan Kunjungi Rumah Warga

Miliki Rasa Peduli Kepada Penghuni RTLH, GERAM BANTEN Akan Kunjungi Rumah Warga

507
0
BERBAGI

KAB. TANGERANG-BANTEN “Warta Reformasi”_¬† Mendengar masih ada rumah tidak layak huni (Rtlh) yang masih ditempati sebagian masyarakat kabupaten tangerang – jayanti khususnya, dan belum mendapat perhatian pemerintah hingga kini.

Ketua Umum LSM GERAM BANTEN Alamsyah, dengan rasa pedulinya kepada penghuni RTLH, rencananya akan lakukan sidak pada Senin, (8/1/18) esok, untuk mengetahui secara pasti tentang adanya informasi rumah tidak layak yang masih ditempati sebagian warga Jayanti – Pasirmuncang khususnya.

Seperti rumah Sarnata (43) salah satu warga Kp.Kepuh Infres Desa Pasirmuncang Kecamatan Jayanti, menjadi lokasi pertama yang akan dikunjungi Ketum GERAM BANTEN.

Menurut Alamsyah, rencana kunjungannya ini selain untuk mengetahui secara pasti rumah tersebut yang nanti rencananya akan kami bantu, juga ingin berbincang-bincang dengan pemilik rumah. Mengingat informasi yang didapat, putri kedua dari Sarnata warga kp.Kepuh itu tidak melanjutkan Kesekolah Menengah Atas (SMA) akibat kendala biaya yang dialami keluarganya. “Pungkasnya. Minggu, (7/1)

Sarnata tinggal bersama istrinya Emin (40), dan ketiga putrinya yang hingga kini belum juga mendapat perhatian  Pemerintah baik Kecamatan atau pun Pemkab Tangerang, yang memiliki berbagai program unggulan yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Sampai berita diterbitkan belum adanya pihak Kecamatan atau pun Pemkab Tangerang yang dapat dikonfirmasi.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here