Beranda Warta Daerah Orang Tua Wali Siswa Keluhkan Raport Anaknya Ditahan Oknum Guru

Orang Tua Wali Siswa Keluhkan Raport Anaknya Ditahan Oknum Guru

1076
0
BERBAGI

PALI-SUMSEL “Warta Reformasi”_  Puluhan Wali Murid SMP Negeri 4 Penukal  Utara Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan  Keluhkan atas apa yang telah dilakaukan Oleh Oknum Guru SMP Negeri 4 Penukal  Utara diduga Telah Menahan Raport  Siswa yang Belum Membayar Uang Seragam Sekolah.

AS Orang Tua Wali Murid yang tidak mau disebutkan identitasnya dipublikasikan “ Kami Orang tua siswa sangat meyayangkan Atas apa yang telah dilakukan Oleh Oknum guru SMP Negeri 4 Penukal Utara dimana telah menahan Puluhan Raport siswa dikarenakan belum dapat  melunasi seragam sekolah seperti  Baju Olaraga, Baju Batik, dan Atribut Sekolah sebesar Rp. 380.000,-“. Sedangkan Tunggakan Seragam sekolah tersebut sudah kami bayar sebagian alias dicicil ” paparnya

AS Menamabahkan “ kami minta kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten PALI agar dapat menindaklanjuti  serta memberikan solusi terkait tindakan yang dilakukan Oleh Oknum Guru disekolah tersebut.

Samentara itu Kepala SMP N 4 Penukal Utara Indah Purnamasari, SPd saat dikonfirmasi lewat Telepon selular pada rabu (3/1/2018), Mengatakan dirinya kaget atas kejadian tersebut. Ia kebetulan pada hari penerimaan raport tidak masuk sekolah karena sedang sakit” namun diakuinya benar terjadi penahan raport siswa disekolah yang dikomandoinya itu, tapi hal tersebut hanya kesalapahaman saja” penahan raport siswa yang lakukan oknum guru itu hanya gertakan semata dan itu hanya mis komunikasi saja.’ papar indah.

Kepala Dinas Pendidikan PALI Kamriadi. S.Pd saat dikonfirmasi wartawan Warta Reformasi diruang kerjanya pada rabu (3/1/2018) Mengatakan “ Penahanan  Raport  Siswa yang dilakukan Oleh Oknum Dewan Guru SMP Negeri 4 Penukal Utara itu Tidak Dibenarkan atau diperbolehkan, Kami minta kepada Sekolah  agar dapat memberikan Raport  Siswa yang telah ditahan, dan akan memanggil Kepala Sekolah yang bersangkutan dan menindaklanjutinya”.**Dedi/ Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here