Beranda Nasional Kini Warga Talang Padang Yang Mengeluhkan Jalan Rusak Dimusim hujan

Kini Warga Talang Padang Yang Mengeluhkan Jalan Rusak Dimusim hujan

1043
1
BERBAGI

PALI-SUMSEL “Warta Reformasi”_ Pada musim hujan bagi masyarakat yang jalannya belum bagus atau lebih dengan kondisi jalannya masih tanah kuning atau hanya dengan pengerasan batu koral saja didalam dusun, tentu tak heran kalau rakyat setiap tahunnya selalu mengeluhkan kondisi tersebut.

Seperti halnya Diyan Warga Dusun IV Talang Padang Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Ia juga menyampaikan terimah kasih bahwa pada tahun 2017 kemaren ada jalan yang sudah di cor beton,” alhamdulillah pak Bupati H.Heri Amalindo,MM tahun kemaren ada sekitar 1200 meter jalan yang sudah dicor beton dan yang belum masih tanah kuning serta hancur ada sekitar 2000 meter lagi terangnya kepada wartawan pada Senin,(01/01/2018)kemarin.

Mudah – mudahan tahun 2018 ini jalan yang masih tanah kuning bisa diperbaiki dengan dicor beton oleh dinas terkait, kami berdo’a mudah – mudahan pak bupati memerintahkan dinas agar melanjutkan pembangunan jalan penghubung kedusun kami,” harap Diyan.

Sejumlah warga yang melintas yang sempat berbincang dengan wartawan juga berharap hal yang sama, kiranya pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dapat meneruskan penyambungan perbaikan jalan cor beton pada awal tahun 2018 ini kembali. Semoga saja pemerintah dapat meneruskan pengecoran jalan kedusun IV Talang Padang supaya aktivitas kami berjalan lancar untuk menuju Kota Kabupaten.

Selain itu, mereka juga berharap supaya Kabupaten tetangga yakni MUBA untuk memperbaiki jalan penghubung Talang Mandung menuju Desa atau Kecamatan Jirak beberapa tempat yang belum tersambung cor beton. Karna Desa Talang Mandung letaknya berdampingan dengan dusun kami,” terang warga.**@Red2

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here