Beranda Sumsel 2018, Talang Padang dan Sungai Ibul Akan Diperbaiki Infrastrukturnya

2018, Talang Padang dan Sungai Ibul Akan Diperbaiki Infrastrukturnya

413
0
BERBAGI

PALI-SUMSEL “Warta Reformasi”_ Bagi warga Talang Padang Desa Benakat Minyak dan Desa Sungai Ibul Kecamatan Talang Ubi tidak lama lagi akan keluar dari masalahnya selama ini di sektor infrastruktur jalan. Karena, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten PALI telah mengalokasikasikan pembangunan jalan untuk dua wilayah tersebut yang diketahui kondisinya cukup memprihatinkan.

Hal itu diutarakan langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga kabupaten PALI Ir Hj Etty Murniati saat dijumpai Media ini usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten PALI mengenai pengesahaan RAPBD kabupaten PALI tahun anggaran 2018.

“Talang Padang dan Sungai Ibul sudah masuk dalam rancangan anggaran kita (Dinas PU BM PALI-red) untuk nominal, saya lupa secara persis. Tetapi yang pasti sudah masuk dalam skala prioritas,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur merata di penjuru kabupaten PALI.

“Hampir merata ya, ada jalan dan jembatan. Wilayah Simpang Lima juga iya, hampir rata-rata. Karena kita tidak memprioritaskan daerah mana yang harus dibangun lebih dulu. Karena kita memprioritaskan yang lebih membutuhkan. Ada lanjutan ada yang program baru,” terangnya.**@Red2/Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here