Beranda Mau Tau Bupati Ogan Ilir Pastikan Dimasa Kepemimpinannya Akan Tuntaskan Akses Jalan Rusak di...

Bupati Ogan Ilir Pastikan Dimasa Kepemimpinannya Akan Tuntaskan Akses Jalan Rusak di Setiap Kecamatan

440
0
BERBAGI

KABUPATEN OGAN ILIR, Wartareformasi.com – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar pastikan tidak ada lagi ruas jalan disetiap Kecamatan yang mengalami rusak parah selama masa kepemimpinannya.

“Saya ingin masyarakat untuk tetap bersabar, dimasa kepemimpinan saya akan saya tuntaskan semua ruas jalan yang rusak parah karena kita masih ada dua tahun anggaran lagi,” ucap Panca, Selasa (9/5/2023).

Terkait ruas di Kecamatan Rambang Kuang dirinya selaku Pemerintah akan memastikan akan tetap bisa dilalui oleh masyarakat.

“Untuk ruas jalan Kecamatan Rambang Kuang tahun ini sudah kita anggarkan baik dari APBD dan Bangub total keseluruhan Rp 15 Miliar,” terangnya.

Selain itu juga, Panca menyampaikan, dimasa pereode pertama ini, ditahun 2020 sampai 2022 terkendala Covid19 dan ditahun 2023 dirinya akan fokus dalam pembangunan Infrastruktur.

“Insyallah semua ruas kecamatan yang kondisinya rusak parah akan merasakan asas manfaatnya, maka dari itu saya meminta kepada masyarakat untuk bersabar dalam mendapatkan perbaikan akses jalan,” tungkasnya.

Pewarta  : (Mdy)

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here