Beranda Mau Tau HNU Hadiri Pembukaan Muscab Ke-10 FKPPI Palembang

HNU Hadiri Pembukaan Muscab Ke-10 FKPPI Palembang

1565
0
BERBAGI

Palembang, Wartareformasi.com – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) cabang Palembang gelar pembukaan musyawarah cabang yang ke – 10 bertepat di Hotel Emilia Palembang, Jumat (12/5/2023).

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Pimpinan Daerah FKPPI Sumsel Dr. H. Nasrun Umar, SH MM, Ketua Dewan Penasehat FKPPI Sumsel Anto Bambang Utoyo, Ketua FKPPI PALI sekaligus Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, Dandim 0418 Palembang Letkol Czi Arief Hidayat M Han selaku pembina FKPPI Cabang Palembang.

Ketua FKPPI Kota Palembang, Ir Herpanto M.Si saat diwawancarai awak media menuturkan bahwa dalam musyawarah cabang kali ini dirinya berharap setelah terpilihnya pimpinan FKPPI Palembang yang baru menjadikan FKPPI lebih besar dan solid agar dapat terus bersinergi dengan TNI dan Polri.

“Harapan kita setelah muscab ini FKPPI semakin besar dan solid agar tetap dapat bersinergi dengan TNI-Polri,” singkatnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Ketua FKPPI Sumsel H. Nasrun Umar (HNU) dalam sambutannya dirinya berharap setelah terlaksananya muscab ke- 10 FKPPI Palembang dapat membawa FKPPI menuju cita yang didambakan oleh seluruh keluarga besar FKPPI.

“Semoga setelah terlaksananya muscab ke-10 ini dapat membawa gerbong PC 0601 Palembang menuju cita FKPPI yang kita dambakan,” ucapnya.

Pewarta  : Aang

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here