Beranda Lampung Ketua DPRD Lampung Utara Tinjau Langsung Pekerjaan Jembatan Abung Kunang

Ketua DPRD Lampung Utara Tinjau Langsung Pekerjaan Jembatan Abung Kunang

159
0
BERBAGI

Kabupaten Lampung Utara, Wartareformasi.com – Pada kunjungan kerjanya, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Wansori, S.H meninjau atas adanya kerusakan pada jalan jembatan di jalan lintas Sumatera Tengah Oprit (Jalinsumteng) KM 119 + 228 di Desa Aji Kagungan Raya kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung UtaraUtara, Rabu (29/3/2023).

Namun miris meski terlihat biasa saja, saat Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara berkomunikasi, dalam bincangnya kepada ASN yang mengaku bernama Budi yang merupakan pengawas dari Dinas PUPR provinsi yang sedang ada kegiatan perbaikan di Jalinsumteng setempat, dirinya ternyata tidak mengenal siapa ketua DPRD Provinsi Lampung tempatnya berdomisili.

Atas hal itu, sambil tersenyum Wansori ketua DPRD kabupaten Lampung Utara berkomentar mestinya dinas terkait segera laksanakan Bimtek wawasan dan SDM ASN.

“Mestinya dinas terkait segera mengadakan Bimtek terkait SDM para pegawai, hal itu agar ASN mengenal nama-nama pejabat provinsi bahkan Kabupaten terutama gubernur dan ketua DPRD,” ujar Wansori, S.H.

Dalam kunjungannya di proyek Oprit Jalinsumteng yang baru selesai dikerjakan dan digunakan, namun sudah mengalami kerusakan. Wansori menyampaikan, dirinya sebagai wakil rakyat menjalankan tugas guna meninjau dan memonitoring pekerjaan fasilitas umum agar terjaga kwalitas dan segera dapat digunakan oleh penggunakan jalan,” tegasnya.

Pewarta : Bambang Irawan

Editor     : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here