Beranda Banten Camat Jayanti Sebut RAB Kegiatan Bedah Rumah Tidak Ada Plesteran

Camat Jayanti Sebut RAB Kegiatan Bedah Rumah Tidak Ada Plesteran

350
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) pada setiap wilayah tentunya akan membuat sebagai warga antusias bahkan sangat terbantu bagi sebagian masyarakat kecil yang menerima bantuan tersebut, Akan tetapi bagaimana jika hasil pekerjaan bedah Rutilahu ini terkesan asal atau tidak rapih dan tidak sesuai seperti yang diharapkan warga sebagai penerima manfaat…!

Seperti halnya bangunan rumah milik Asep Agustina salah satu warga Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kp. Pasiriap Saung RT. 11/05 Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti. Dari hasil pekerjaan kegiatan bedah Rutilahu bangunan tersebut pada dinding teras depan nampak terlihat tidak ada plesteran. Informasi dari pemilik rumah kegiatan ini telah selesai dikerjakan dan seperti ini hasilnya.

Kegiatan Bedah Rutilahu ini bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang TA. 2023 melalui satuan kerja pada Kecamatan Jayanti selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), yang pengerjaan nya dilaksanakan oleh rekanan CV. Putra Jayanti selaku pelaksana kegiatan dengan anggaran sebesar Rp. 29.850.000, dan Volume : 1 paket (5.50 x 4.80 M + Toilet (1.20 x 1.50 m) + Septiktank, 1,00 x 1,00 x t = 1,50 m).

Camat Jayanti, Yandri Permana saat dikonfirmasi mengatakan, dalam RAB kegiatan bedah RUTILAHU tidak ada plesteran, dan kegiatan itu sudah sesuai dengan RAB,” kata Yandri kepada wartawan via pesan whatsApp. Selasa, (21/03/2023) kemarin.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here