Beranda Banten Ahmad Maulana Yusuf Raih Juara Nominasi Lomba Adzan Antar PAUD

Ahmad Maulana Yusuf Raih Juara Nominasi Lomba Adzan Antar PAUD

235
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Seorang bocah berusia 6 tahun yang masih duduk di sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD/TK) Al Hasanah Jayanti warga Kampung Kepuh, Desa Pasirmuncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, berhasil mendapatkan juara nominasi lomba adzan.

Ahmad Maulana Yusuf putra dari pasangan RM dan IN ini mendapat juara nominasi mengikuti lomba adzan antar PAUD/TK se Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang – Banten.

Acara ini merupakan dalam rangka Milad ke – 15 Sekolah Islam Terpadu Al Mumtaz Pasir Gintung Desa Cikande Kecamatan Jayanti, bertempat dihalaman sekolah dihadiri para wali murid, para guru dari masing-masing PAUD/TK, dan Dewan juri, Kamis (23/2/2023).

Ahmad Maulana Yusuf

IN, orang tua dari Ahmad Maulana Yusuf bocah usia 6 tahum ini merasa bangga atas nominasi yang diraih anaknya itu.

“Alhamdulillah, walaupun hanya mendapat juara nominasi kami sebagai orang tua tetap merasa bangga, karena yang terpenting si anak dapat terlatih berani untuk tampil dihadapan banyak orang. Kalau untuk juara 1 atau 2 tergantung belajar dan belajar anak,” ujar sang Ibu.

Sementara itu, salah seorang guru TK Al Hasanah yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Yusuf dikenal sebagai anak yang aktif dan mau belajar, selalu berintraksi dengan temen-temennya jika di sekolah, cepat menangkap apa yang di ajarkan oleh gurunya di sekolah,” ungkapnya.

Pewarta  : Romi

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here