Beranda Banten Warga Kampung Kemiri Tegal Antusias Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Warga Kampung Kemiri Tegal Antusias Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

270
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Ribuan warga Kampung Kemiri Tegal RT. 02/01 terlihat antusias menghadiri acara isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, bertempat di halaman kediaman panitia, Ustadz Rusman Kampung Kemiri Tegal Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Rabu (22/2/2023) Malam.

Pada kesempatan ini, panitia isra mi’raj mendatangkan KH. Zaky El Yamani selaku penceramah agama dan Qori Syech Rajin Pandi selaku Qori.

Tampak hadir pada acara isra mi’raj tersebut,
Camat kemiri, Kades Kemiri, Ust Adung Haris, Ormas BPPKB PAC Kecamatan Kemiri, Ormas FFI, Para Kyai dari Kemiri Tegal, Para ustadz,
Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, Tamu undangan, dan rmasyarakat Kampung Kemiri Tegal Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Ketua panitia isra mi’raj, Ustadz Rusman dalam kata sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah pada malam ini kita sedang memperingati acara isra mi’raj Nabi Muhammad SAW yang ke 1444 H, semoga kita semua diberikan sehat badan, panjang umur, dan banyak rizki…Aamiin.

“Juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan dan saya minta maaf apabila ada kekurangan baik dari sambutan, segi tempat, dan segi pembagian snack mohon di maaafkan, Muda mudahan kita semuanya mendapatkan barokah,” ucap Ustadz Rusman.

KH. Zaky El Yamani dalam ceramah agamanya menyampai, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah menganugerahkan nikmat iman dan islam serta kesehatan sehingga kita dapat menghadiri acara isra mi’raj yang penuh berokah ini.

“Shalawat serta salam semoga tercurah ke pangkuan junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, beserta keluarga, para sahabat, dan orang-orang beriman hingga akhir zaman,” ajaknya.

Dalam ceramahnya, KH. Zaky El Yamani kali ini, kami  mengingatkan kepada kita semua, khususnya diri saya sendiri, agar senantiasa selalu imeningkatkan takwa kepada Allah SWT dengan sebenar-benar takwa. Yaitu, menjalankan seluruh perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

“Takwa adalah “jalan terang” menuju ke hadirat-Nya, sehingga kita akan menemukan nilai-nilai kebajikan dan kemuliaan sejati, baik di dunia maupun di akhirat kelak,” pesannya.

Disampaikannya, Pada malam ini kita sedang memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H sebagai momentum untuk tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dalam rangka mencetak generasi yang berakhlakul karimah.

“Akhlak yang baik dan terpuji yaitu suatu aturan atau norma yang mengatur hubungan antar sesama manusia dengan tuhan dan alam semesta,” ungkanya.

Pewarta  : Ozi

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here