Beranda Mau Tau Insan Pers Bersama Pemkab Lahat Peringati HPN 2023 di Rumdin Bupati

Insan Pers Bersama Pemkab Lahat Peringati HPN 2023 di Rumdin Bupati

307
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Wartareformasi.com – Bentuk sinergitas, Insan Pers bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat memperingati Hari Pers Nasional tahun 2023, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, Rabu (22/2/2023) sekira Pukul, 09.00 Wib sampai 13.45 Wib.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Lahat, Cik Ujung, S.H bersama Wakil Bupati Lahat, Haryanto, S.E.,M.M dan OPD Kabupaten Lahat, Camat se-Kabupaten Lahat dan kabid kabid dan tamu undangan lainnya.

Dihadiri juga para peserta dari berbagai organisasi wartawan di Kabupaten Lahat seperti, Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni bersama Anggota, Ketua SMSI Lahat, Baraf Dafri FR bersama Anggota, Ketua JMSI Lahat, Robi bersama angota, Ketua IWO Lahat, Suplemen bersama Anggota, Ketua AWDI Lahat, Bambang MD diwakili Sekretaris dan Anggota, Para Wartawan Independen bersama rekan-rekan dan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni mengucapkan, “Selamat merayakan Hari Pers Nasional tahun 2023 dan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat karena berkat bantuan serta Sinergi Pemkab Lahat.

“Pada periode kepemimpinan Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H kegiatan- Kegiatan PWI di Lahat dapat berjalan Lancar,” ungkapnya.

Dikatakan Ishak Nasroni, Berhubung sudah adanya Pemilihan Ketua PWI Lahat Priode 2023-2026, Senin (20/2/2023) lalu, “Selamat kepada Ibu Nurmala yang terpilih sebagai Ketua PWI Lahat, semoga kedepan PWI Kabupaten Lahat kedepan semakin maju Lagi.

“Jika ada kesalahan dimasa kepemimpinannya selama 3 tahun ini, sebagai Ketua PWI Lahat, kepada Pemkab Lahat. Saya mohon Maaf dan kepada anggota PWI khususnya ia Mohon Maaf juga,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H dalam kata sambutannya, Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 dan Selamat merayakan untuk Insan Pers yang ada di Kabupaten Lahat khususnya serta di Indonesia pada umumnya.

“Terima kasih atas dukungannya memberikan informasi dalam pembangun di Bumi Seganti  Setungguan, Pemkab Lahat tidak anti terhadap kritik dari insan pers, apalagi kritik untuk membangun Kabupaten ini menuju Lahat Bercahaya,” katanya.

Disampaikan Cik Ujang, Untuk tahun 2023 ini, Angaran Adventorial di Lahat akan ditambahkan melalui Dinas Kominfo supaya rekan-rekan wartawan yang bertugas Bumi Seganti Setungguan ini bisa bekerja dengan sepenuh hati.

“Tentunya untuk memberikan Informasi yang positif kepada masyarakat Kabupaten Lahat dan mewujudkan Lahat Bercahaya,” tutup Bupati.

Pewarta  : Herlan

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here