Beranda Jawa Barat Hj. Gina Fadlia Swara Hadiri HUT Ke-15 Partai Gerindra DPC Karawang

Hj. Gina Fadlia Swara Hadiri HUT Ke-15 Partai Gerindra DPC Karawang

399
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Hj, Gina Fadlia Swara, S.H.,M.M, menghadiri Hari ulang Tahun (HUT) Ke-15 Partai Gerindra di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang jalan siliwangi, Lubangsari Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, Minggu (5/2/2023).

HUT Ke-15 Partai Gerindra di hadiri juga oleh dr. Putih Sari, Wakil Ketua Umum DPP, Gerindra, yang juga Anggota DPR RI, Ikshanudin dari DPRD Provinsi Jawa Barat, cukup meriah dengan beberapa kegiatan, salah satunya Jalan santai dengan ribuan para relawan, yang start dan finish dari Kantor DPC Partai Gerindra.

Kedatangan Hj. Gina disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Karawang, H. Ajang Supandi, Sekretaris, H. Endang Sodikin, para anggota legislatif DPRD Karawang dari partai Gerindra, pengurus DPC, PAC, Ranting juga para relawan dan simpatisan yang hadir pada gelaran ulang tahun Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Karawang, H. Ajang Supandi menyampaikan dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Teh Gina, pada perayaan HUT Ke-15 Partai Gerindra yang Alhamdulillah diselenggarakan pada hari ini, bertempat Kantor DPC Gerindra, yang cukup meriah Karawang.

“Setelah tadi pagi kita melakukan jalan santai bersama dengan ribuan simpatisan dan relawan Partai Gerindra,” ujarnya.

Disampaikannya, “Seperti diketahui Partai Gerindra di Kabupaten Karawang adalah pemenang suara partai terbanyak sayang sampai saat ini, kita belum bisa menjadi pemimpin atau Bupati di pemerintah Kabupaten Karawang.

“Pada 2024 nanti kita berharap salah satu dari kader Gerindra dapat menjadi memimpin untuk masyarakat Karawang,” harapnya.

Lanjutnya, di Partai Gerindra ada yang sejak Pilkada tahun 2019 sudah di tunggu-tunggu untuk maju, tapi karena suatu hal akhirnya batal, pada tahun 2024 nanti partai Gerindra berharap agar ada yang maju sebagai kepala Daerah atau Bupati.

“Hingga hari ini nama Teh Gina tetap menjadi calon Bupati yang terus digaungkan oleh elit politik juga masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Hj. Gina Swara kepada media mengatakan bahwa, kedatangan ke HUT Ke-15 Gerindra adalah bentuk dari hormat kepada partai yang telas membesarkan namanya juga wujud dari rasa terima kasih kepada kader Partai Gerindra, dari tingkat atas sampai bawah, telah berjuang untuk Gerindra hingga mencapai suara terbesar ketiga tingkat nasional dan terbanyak di Kabuputen Karawang.

“Lalu untuk pencalonan dirinya di tahun 2024, kalau inginkan Saya maju menjadi calon Bupati, tolong dukung para Caleg dan partai Gerindra. Agar kursi bertambah banyak, dengan begitu akan mempermudah pencalonan saya menjadi Bupati Karawang yang kita cintai.

“Berharap kepada semua kader Gerindra sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo, agar terus berjuang membela rakyat, menggelorakan Prabowo sebagai Presiden Indonesia, Gerindra partai rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Pewarta : Ropendi

Editor : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here