Beranda Mau Tau Ribuan Warga Ikuti Tabligh Akbar Peringati Hari Jadi Ke-19 OKU Selatan

Ribuan Warga Ikuti Tabligh Akbar Peringati Hari Jadi Ke-19 OKU Selatan

238
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Warga yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) mengikuti tabligh akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten OKU Selatan yang digelar di Masjid Agung Almuhtadin Muaradua, Selasa (31/1/2023) pagi.

Para warga yang hadir dari berbagai lapisan masyarakat ini mendatangi kawasan masjid Agung Almuhtadin Muaradua sejak pagi untuk mengikuti tabligh akbar bersama, Ustadzah. Hj. Qatrunnada Syathiry, LC.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda ataupun yang mewakili, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK OKU Selatan, para pejabat di lingkungan Pemkab OKU Selatan dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., mengungkapkan bahwa pada kegiatan ini pihak Pemkab OKU Selatan sengaja menggelar tabligh akbar sebagai bagian dari rangkaian untuk menyemarakkan peringatan hari jadi Kabupaten OKU Selatan.

Melalui kegiatan tabligh akbar ini Bupati Popo Ali menyebut bahwa kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai upaya untuk meningkatkan keagamaan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi ladang amal ibadah dan bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Bupati OKU Selatan dua periode ini juga mengucapkan selamat datang kepada Ustadzah, Hj. Qatrunnada Syathiry LC ke Bumi Serasan Seandanan.

“Semoga kegiatan-kegiatan keagamaan di Kabupaten OKU Selatan ke depan semakin membaik,” ungkapnya.

Pewarta  : Jafar Sidik

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here