Beranda Banten DBM dan SDA Kabupaten Tangerang Segera Lakukan Upaya Peningkatan Jalan di Sejumlah...

DBM dan SDA Kabupaten Tangerang Segera Lakukan Upaya Peningkatan Jalan di Sejumlah Titik

248
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA) akan segera melakukan upaya peningkatan jalan dan kegiatan sumber daya air di sejumlah titik di Kabupaten Tangerang, hingga capaian target pembangunan sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Termasuk pada titik jalan Karawaci – Legok.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansyah

Menurut Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang, Iwan Firmansyah, “kegiatan tersebut akan segera dilanjutkan karena Jalan Karawaci – Legok juga masuk pada kegiatan APBD tahun 2023. Sesuai RPJMD 2019 – 2023, Pemerintah daerah akan segera menuntaskan kondisi jalanan yang rusak yang menjadi kewenangan Pemda terutama oleh DBM dan SDA, seperti ruas jalan Karawaci – Legok.

“Secara bertahap kegiatan tersebut sudah dilaksanakan pada awal tahun RPJMD sampai dengan 2022 kemarin di APBD Perubahan, mengingat waktu dan anggaran sehingga kita hanya bisa melaksanakan di beberapa titik saja,” ujar Iwan kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (10/1/2023) lalu.

Lebih lanjut, mMantan Kepala Dinas Perkim itu menjelaskan, capaian target penyelesaian peningkatan jalan sesuai RPJMD akan rampung pada Agustus 2023 mendatang.

“Sebab Pak Bupati sangat menekankan pembangunan infrastruktur demi kenyamanan masyarakat, karena beliau sangat konsen dan selalu merespon sekali terhadap keluhan warga dimana infastruktur merupakan kebutuhan yang amat penting bagi masyarakat,” pungkasnya.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here