Beranda Hukrim Viralnya Berita Dugaan Percobaan Penculikan Anak SDN 5 Talang Ubi, Kapolres PALI...

Viralnya Berita Dugaan Percobaan Penculikan Anak SDN 5 Talang Ubi, Kapolres PALI Angkat Bicara

264
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Viralnya berita online tentang dugaan percobaan penculikan anak SDN 5 Talang Ubi (Sumberejo, red) Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI membuat Kapolres PALI angkat bicara. Hal itu disampaikannya, disela-sela giat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

“Ini belum bisa kita tentukan apa motifnya, apakah benar dugaan percobaan penculikan atau karena apa?, namun saat ini personil kita tengah bekerja dilapangan semoga saja pelaku dengan ciri-ciri yang sudah kita dapatkan akan segera tertangkap,” ujar Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H., kepada awak media, Senin (30/1/2023).

Pejabat nomor satu di Jajaran Polres PALI ini juga mengimbau kepada orangtua wali murid dan para guru, untuk tetap waspada dan hati-hati serta selalu berikan pemahaman kepada murid-muridnya,agar jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal meskipun diiming-imingi dengan apapun dan pihaknya akan disiagakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Langkah yang kita ambil adalah akan menurunkan personil kita, baik itu dari reskrim maupun Satintelkam pada jam-jam rawan yaitu waktu keluar main dan pulang sekolah,” pungkasnya.**@Ril/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here