Beranda Hukrim Ormas PP Berharap Polres PALI Segera Ungkap Kasus Kematian Robi

Ormas PP Berharap Polres PALI Segera Ungkap Kasus Kematian Robi

285
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten PALI, Hendro, S.H, meminta Polres PALI mengungkap siapa pelaku dugaan pembunuh almarhum Robi Oktavian Dwi Candra.

Pada hakikatnya menurut Hendro, yang pertama Ormas Pemuda Pancasila ingin memberikan support serta semangat kepada pihak Polres PALI yang sudah berupaya untuk mengungkap kasus tersebut.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres PALI, karena telah meluangkan waktunya telah menerima kami bersama pihak keluarga almarhum Robi di sela-sela kesibukan beliau,” kata Hendro, S.H, kepada wartawan, Senin (30/1/2023).

Dijelaskannya, kematian almarhum Robi ini sudah hampir satu bulan, dan pihak korban selalu menunggu dan berharap supaya pelaku pembunuh Mahasiswa Muhammadiyah Palembang itu tertangkap.

“Kita berharap, pihak kepolisian agar sesegera mungkin bisa mengungkap terkait motif serta pelaku pembunuhan itu, dan kita akan mengawal terus proses hukumnya sampai tuntas,” ucap Hendro.

Sementara itu, Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H, mengatakan bahwa, pihaknya akan terus melakukan upaya seoptimal mungkin dalam hal pengungkapan kasus kematian almarhum Robi.

“Kami berharap semua pihak agar bisa bersinergi dengan baik, dan pihak keluarga sekecil apapun informasi yang didapat terkait hubungan nya dengan kematian saudara Robi, mohon di sampaikan ke pihak penyidik,” imbuh Kapolres PALI, AKBP. Khairu Nasrudin.**@(Humas Polres PALI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here