Beranda Mau Tau Bupati OKU Selatan Kunjungi 7 Rumah Korban Kebakaran Warga Kampung Masjid

Bupati OKU Selatan Kunjungi 7 Rumah Korban Kebakaran Warga Kampung Masjid

221
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Bupati OKU Selatan, Popo ALi kunjuungi 7 (Tujuh) rumah warga yang terdampak musibah korban kebakaran di kampung masjid untuk memastikan bantuan kepada masyarakat yang kena musibah, Jumat (20/1/2023).

Hadir pada saat itu Bupati OKU Selatan, Popo Ali, Kadis Sosial, Julpakar, Kabid Kominfo, Emi Zaskia, BPBD dan rombongan lainnya,

Dalam pristiwa itu, Rabu (18/1/2023) sekira pukul 15 40 wib, diketahui dari peristiwa itu terdapat 7 (Tujuh) rumah yang terbakar di antaranya: 3 rumah habis terbakar, 2 rumah rusak berat dan 2 rumah lagi rusak ringan. dari informasi yang di dapat diduga korsleting listrik yang perlahan membakar habis rumah ,tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Bupati dan Rombongan meninjau langsung ke lokasi kebakaran untuk milihat secara langsung kondisi korban rumah yang rusak dan sudah rata dengan tanah.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali langsung memastikan bantuan yang dikirimkan telah sampai kepada warga yang kena musiba kebakaran itu semoga debgan sedikit bantuan yang di kirim bisa bermempaat bagi warga yang mengalamin musibah itu.

“Kita memastikan bahwa bantuan tersebut sudah sampai ke warga yang kena musibah,” ungkspnya.

Popo Ali berharap dengan bantuan ini, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang kena musibah.

“Diharap masyarakat yang kena musibah, agar tabah menghadapi ini,” harapnya.

Pewarta  : Jakfar Sidik

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here