Beranda Mau Tau Capai Target 2022, Perumdam Tirta Tarum Karawang Gelar Muhasabah Tasyakuran

Capai Target 2022, Perumdam Tirta Tarum Karawang Gelar Muhasabah Tasyakuran

275
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Atas pencapaian target pada tahun 2022, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang menggelar Pengajian sekaligus Muhasabah Tasyakuran, bertempat di Masjid Al-Firdaus kompleks Perumdam Tirta Tarum, Jumat (30/12/2022).

Dirut Perumdam Tirta Tarum Karawang, M. Sholeh, dalam keterangan yang disampaikannya, “Patut di syukuri, capaian Perumdam Tirta Tarum tahun 2022 cukup membanggakan dengan segala dinamikanya. Paling tidak capaian 105.000 Sambungan Rumah (SR) lebih telah melampaui target.

“Demikian juga raihan pemasangan SR MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) juga cair 100 persen dari hasil verifikasi akhir oleh BPKP atau senilai Rp.8,52 miliar di penghujung 2022,” ucapnya.

Menurutnya, nilai tersebut artinya sama persis 100 persen dari penyertaan PMPD (Penyertaan Modal Pemerintah Daerah) kepada Perumdam Karawang di Tahun ini.

“Capaian ini juga diiringi kesehatan perusahaan yang semakin sehat, baik finansial maupun operasionalnya, bahkan beberapa indikator semakin meningkat dari tahun ke tahun,” ungkapnya.

Disampaikannya, Atas capaian tersebut, direksi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang, atas segala dukungan dan kepercayaannya untuk melaksanakan tugas pelayanan publik air bersih untuk rakyat Karawang,” jelasnya.

Ia menambahkan, Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran DPRD, OPD terkait, dewan pengawas, aparat pemda setempat, masyarakat Karawang dan seluruh tim manajemen dan pegawai tirta tarum Karawang.

“Tanpa dukungan dan kerjasama seluruh pihak tersebut tentunya tak dapat memenuhi capaian target yang sangat berat di tahun 2022 dengan segala dinamikanya,” pungkasnya.

Dikatakannya, sebagai bentuk rasa syukur atas capaian Tahun 2022, maka telah diadakan Muhasabah pengajian di masjid Al Firdaus Perumdam Karawang pada 30 Desember 2022, dengan tausiyah dari Ustadz, H. Luqmanul Hakim.

Kajian tersebut mengambil tema muhasabah atau evaluasi dan introspeksi dari Perumdam Tirta Tarum di Tahun yang cukup banyak tantangan ini. Memang belumlah sempurna tetapi melihat kesungguhan Perumdam Tirta Tarum dan jajarannya yakin kedepan akan lebih baik.

“Meskipun demikian, capaian ini belumlah sempurna. Untuk itu mohon doa dan dukungannya agar kedepannya lebih baik dan lebih baik lagi. Semoga !,” tutupnya.

Pewarta   : Ropendi

Editor       : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here